HOLLYWOOD

Perubahan Gaya Victoria - David Beckham Dari Masa ke Masa

Rabu, 16 Juli 2014 10:01 Penulis: Sora Soraya

David Beckham - Victoria Beckham @ splashnews.com

Kapanlagi.com - Pasangan Victoria Beckham dan David Beckham memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik melalui outfit yang mereka kenakan dalam setiap acara. Tak heran banyak pihak yang menilai bahwa keduanya termasuk salah satu pasangan paling stylish di dunia.

Keduanya menikah di tahun 1999 silam, dan baru saja merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun pada 4 Juli lalu. Selama membina rumah tangga, selama itulah mereka selalu tampil berbeda dengan ide-ide kreatifnya dan mampu memukau semua mata ketika menatapnya.

Tampil menjadi pusat perhatian sudah sangat biasa bagi pasangan yang dianugerahi empat orang anak ini. Setiap outfit yang mereka kenakan akan disorot habis-habisan oleh media. Sehingga menyajikan pemandangan menarik bagi publik, terutama para fansnya.

Kamu penasaran dengan bagaimana transformasi gaya Victoria Beckham dan David Beckham dari masa ke masa? Yuk, langsung saja simak selengkapnya dalam ulasan menarik berikut ini. Selamat membaca! ;)

1. Sweater Couple

Pasangan ini bisa jadi adalah salah satu pasangan yang paling sempurna di dunia. Dalam beberapa kesempatan, Victoria dan David Beckham sering mengenakan outfit yang mirip dan senada. Begitu juga dengan sweater hitam ini.

Foto ini diambil di tahun 1998 silam, saat di mana keduanya masih belum menjadi sepasang suami istri. Inilah momen ketika pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan di luar hotel. Lihat saja bagaimana penampilan Victoria dan David yang sepertinya sengaja memakai outfit couple ini. 

Kembaran sweater hitam @ digitalspy.co.uk

Victoria tampak sangat berbeda dengan penampilannya yang sekarang bukan? Begitu juga dengan David dengan rambut klimisnya itu. Keduanya tampak hangat dengan sweater high neck hitam yang dikenakannya.

Merasa bahagia dengan pertunangan mereka, keduanya akhirnya menunjukkan kemesraannya di depan kamera. Mereka berharap dunia mengetahui betapa bahagia perasaan mereka sekarang.

2. Gaya Rambut

Penampilan kedua pasangan ini memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Terutama jika memutar mesin waktu ke tahun 1998 silam. Pemandangan berbeda dapat kalian temukan pada gaya rambut mereka.

Potret ini diambil ketika David dan Victoria menghadiri sebuah acara fashion show Antonio Berardi di London 16 tahun yang lalu. Jangan pernah membayangkan gaya rambut yang sedang ngetrend seperti sekarang. Lihat saja bagaimana penampilan keduanya dalam foto berikut ini.

Gaya rambutnya nyaris mirip kan? @ digitalspy.co.uk/PA

Keduanya sengaja membuat penampilan mereka nyaris mirip agar semua pandangan mata mengarah pada mereka. David tampak masih sangat muda saat itu. Rambutnya yang masih belah tengah dan terkesan berminyak sempat menjadi trend setter saat itu.

Begitu juga dengan Victoria Beckham, ia berhasil menunjukkan bahwa wanita berambut cepak pun bisa tampil sempurna. Penampilannya semakin cantik dengan seulas senyum lebar yang menampakkan deretan gigi putihnya. Seandainya Victoria terus tersenyum seperti ini ya :)

3. Leather Catsuits

Setahun berlalu sejak gaya rambut belah tengah menjadi tren. Seiring berjalannya waktu, pastinya sudah ada tren lain yang lebih berkembang dan mendunia. Apa itu? Jawabannya adalah leather catsuits. Tak mau ketinggalan mode, David dan Victoria pun juga turut mengenakannya.

Leather catsuits sendiri merupakan outfit yang menutupi seluruh bagian tubuh mulai dari leher hingga mata kaki. Berbeda dengan jaket kulit yang dipadukan dengan celana kulit, catsuits sendiri adalah kesatuan utuh yang pastinya mampu memamerkan lekuk tubuh Sang pemakainya.

Kembaran jaket kulit @ digitalspy.co.uk/Rex

Dalam foto tersebut, Victoria dan David tampak sengaja berdandan spesial dan matching dengan catsuits yang mereka kenakan. Mereka pun memilih warna hitam sehingga tampak lebih elegan dan membangkitkan auranya yang luar biasa.

Outfit ini dikenakannya ketika menghadiri acara launching koleksi musim panas brand fashion ternama, Versace. Menurut kamu bagaimana penampilan pasangan ini?

4. Makin Stylish

Sebagai seorang artis papan atas yang mempunyai popularitas yang luar biasa, Victoria dan David harus memutar otak untuk memberikan penampilan terbaiknya di segala kesempatan. Karena itulah, mereka menyadari harus ada beberapa perubahan dalam gaya busana mereka.

Lambat laun, akhirnya mereka mampu menunjukkan selera fashionnya yang high class. Lihat saja bagaimana penampilan keduanya saat mengunjungi pemutaran film komedi bertajuk WITHNAIL & I di tahun 2000 silam ini.

Stylish di era milenium @ digitalspy.co.uk

Keduanya tampak sempurna dalam dandanan yang super keren. Victoria tampak cantik dengan jumpsuit cokelat polos yang dikenakannya. Untuk mempercantik penampilannya, ia mengenakan sebuah kalung unik dan juga ankle boots bermotif animal prints.

Tak mau kalah, David pun tampak sangat menawan dengan long leather coat-nya yang super keren. Ia bagai bintang laga di era 90-an yang memancarkan pesona yang luar biasa. Untuk alas kakinya, David memilih sepatu kulit berwarna burgundy.

5. Ganti Gaya Rambut

Bosan dengan potongan rambut yang sama selama bertahun-tahun, akhirnya pasangan ini menunjukkan perubahan agar penggemarnya tak bosan dengan penampilan mereka. And guess what! David Beckham nekat menggunduli rambutnya.

Siapa bilang pria gundul itu aneh dan nggak banget? Lihat saja bagaimana David tampak sangat gagah dan ganteng dengan gaya barunya. Wajahnya pun tampak semakin bersinar dan lebih cerah (atau mungkin karena pengaruh lampu ya? :D).

Tentunya, Victoria pun melakukan perubahan pada gaya rambutnya. Ia tak lagi bertahan dengan rambut cepaknya, dan mulai berpikir untuk memanjangkan rambutnya. Lihat saja bagaimana penampilan keduanya dalam foto berikut ini.

And she's smiles all the way! @ digitalspy.co.uk

Dalam foto tersebut, Victoria dan David tampak berbeda dari sebelumnya. Keduanya semakin stunning dan menggoda. Bahkan ibu empat anak ini mampu menunjukkan senyum lebarnya saat menatap pria yang sangat dicintainya itu.

Foto ini diambil ketika keduanya menghadiri ajang Silver Chef Award yang digelar di Intercontinental Hotel, London pada tahun 2001 silam. David dan Victoria pun tampak sengaja berdandan matching dengan outfit yang mereka kenakan. How sweet this couple! ;)

6. Super White!

Tampil matching di segala kesempatan memang sudah menjadi agenda wajib bagi pasangan yang luar biasa ini. Begitu juga ketika menghadiri ajang MTV Movie Awards di Los Angeles pada tahun 2003 silam. Keduanya menunjukkan pose terbaiknya di atas red carpet.

Tentu saja penampilan keduanya langsung menarik perhatian banyak orang. Bagaimana tidak? David dan Victoria sengaja mengenakan outfit putih layaknya dua mempelai yang baru saja menggelar pesta pernikahan.

Serba putih @ digitalspy.co.uk/PA

David tampak gagah dengan setelan jas yang dikenakannya. Sedangkan, Victoria terlihat anggun dan cantik dengan dress seksi yang dilengkapi dengan nuansa blink-blink di bagian detailnya itu. Keduanya benar-benar tahu bagaimana cara membuat semua orang terpana saat melihatnya.

Tak hanya itu, coba lihat lebih jeli lagi apa yang semakin berbeda di sini? Well, kamu pasti sudah bisa menebak bahwa gaya rambut mereka sangat kontras dengan sebelumnya bukan? David tak lagi muncul dengan kepala gundul, bahkan rambutnya pun sudah semakin gondrong. Begitu juga dengan Victoria dengan rambutnya yang semakin panjang.

7. Makin Gaya

Seiring berjalannya waktu, David dan Victoria menyadari bahwa mereka harus selalu tampil sempurna karena tuntutan untuk menjadi seorang publik figur. Dan perlahan mereka menunjukkan bahwa mereka mampu menampilkan yang terbaik bahkan menjadi maestro fashion.

Lihat saja bagaimana penampilan keduanya saat baru saja tiba di The Ivy, London. Sengaja berdandan formal, David dan Victoria benar-benar mencuri perhatian banyak orang. Namun, kali ini keduanya sengaja tak memakai warna yang sama.

Makin gaya, makin stylish @ digitalspy.co.uk

Jika David terlihat gagah dengan setelan jas putihnya, Victoria tampak lebih modis dan gaya. Dalam balutan outfit formal berwarna hitam ini, Victoria tak ketinggalan akal untuk memberikan sentuhan mengejutkan pada penampilannya.

Pilihannya pun akhirnya dijatuhkan pada sebuah topi berwarna orange cerah. Tentunya, ini menjadi perhatian tersendiri. Meski memilih outfit gelap dan netral, Victoria pun selalu berusaha menampilkan sesuatu yang mencolok dalam setiap penampilannya.

8. Sunglasses Effect

Selera fashion mereka memang sudah tak diragukan lagi. Tampil dengan banyak outfit keren dan gaya rambut berubah-ubah, kali ini Victoria dan David menambahkan pemanis dalam penampilan mereka. Apa itu? Jawabannya adalah kacamata.

Lihat saja bagaimana penampilan keduanya yang semakin stylish di tahun 2006 silam. Keduanya sudah sangat sempurna dengan outfit dan gaya yang mereka pakai, namun kacamata itu benar-benar membuat aura bintang semakin terpancar dalam diri mereka.

Bermain dengan kaca mata hitam @ digitalspy.co.uk/PA

Victoria tampak cantik dengan dress yang dikenakannya. Sedangkan David terlihat modis dengan perpaduan kemeja, rompi, dan celana jeans. Merasa ada yang kurang, ia pun menambahkan sebuah topi berwarna creme.

Rambut panjang Victoria mendadak berubah menjadi potongan bob. Entah mengapa struktur wajahnya memang sangat cocok dengan gaya rambut seperti ini. Bagaimana menurut kamu?

9. Perfect Couple

Masih di tahun yang sama, Victoria Beckham dan David Beckham semakin menunjukkan keahliannya untuk padu-padan fashion. Kali ini, semua orang terpana saat keduanya baru saja tiba di bandara Ciampino, Roma. Kedatangan mereka ini untuk menghadiri acara pernikahan Tom Cruise dan Katie Holmes di Bracciano.

Lihat saja bagaimana keduanya tampak sangat sempurna dalam foto berikut ini. David dan Victoria memutuskan untuk tampil kompak dengan outfit bernuansa black and white.

Tampil sempurna di depan publik @ digitalspy.co.uk/PA

Like a boss! Victoria berdandan layaknya seorang wanita karir yang memiliki selera fashion berkelas. Lihat saja bagaimana keahliannya dalam memilih busana, tas, dan juga kacamata hitam.

Tak mau ketinggalan, David Beckham pun terlihat casual dan modis. Ia mengenakan sebuah sweater rajut berwarna putih dengan sedikit aksen hitam pada beberapa sisi. Mantan pesepakbola ini lebih memilih celana jeans agar lebih nyaman dan mampu bergerak bebas.

10. Pasangan Termodis

Kalian pastinya sudah dibuat terpesona dengan penampilan Victoria dan David Beckham dari masa ke masa bukan? Tentunya, predikat pasangan termodis tak akan bisa lepas dari image keduanya.

Hingga kini pun, pasangan yang menikah di tahun 1999 ini masih saja mampu menghipnotis semua mata dengan penampilannya yang luar biasa. Salah satunya adalah ketika menghadiri ajang Met Gala 2014 lalu. Lihat saja penampilan keduanya dalam foto berikut ini.

Sempurna dan matching @ splashnews.com

David tampak gagah dengan tuxedo putihnya itu. Di usianya yang kini menginjak 39 tahun, ia masih saja memiliki pesona yang luar biasa dan siap membuat para wanita gigit jari saat melihatnya.

Begitu juga dengan Victoria Beckham. Meski usianya setahun lebih tua dari pada Sang suami, wanita yang juga seorang desainer ini masih saja tampak cantik dan mampu mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal. Pasangan ini benar-benar patut diacungi jempol bukan?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING