Pesan Chatting Hailey Baldwin - Justin Bieber Terancam Disebarkan

Selasa, 26 Januari 2016 08:08 Penulis: Rahmi Safitri
Pesan Chatting Hailey Baldwin - Justin Bieber Terancam Disebarkan Bieber dan Hailey Baldwin © istimewa
Kapanlagi.com - Nama Hailey Baldwin beberapa saat terakhir menjadi perbincangan media terkait dengan rumor kisah kasihnya dengan penyanyi top asal Kanada, Justin Bieber. Bukan hanya jadi sorotan, Hailey juga harus rela mendapat banyak haters akibat kedekatannya dengan pelantun What Do You Mean itu.

Bukan hanya mendapat haters, ada kesialan lainnya yang kini didapat oleh Hailey. Dilansir dari Gossipcop, Hailey baru saja kena hacked dan nomor ponselnya tersebar luas di dunia maya. Beberapa akun Twitter yang menyebarkan nomor model tersebut diyakini sebagai hacker.

Bukan hanya menyebarkan nomor telepon, hacker juga mengancam akan menyebarkan percakapan Hailey dengan Justin Bieber di iMessage. Selain itu, beberapa foto dan video milik Hailey juga tersebar, tapi untungnya tak ada yang aneh-aneh.

Kedekatannya dengan JB, bikin Hailey banyak haters © instagram.com/justinbieberKedekatannya dengan JB, bikin Hailey banyak haters © instagram.com/justinbieber

Hailey pun sudah membahas masalah ini di Twitter. Putri dari Steven Baldwin ini mengaku dia tak peduli nomornya tersebar, hanya saja dia sedikit merasa aneh dengan banyaknya pesan dari haters yang diterimanya.

"Jujur, nomorku tersebar itu terserah, hanya sekedar pusing. Aku benar-benar shock dengan pesan yang dikirimkan dan dikatakan kepadaku. Aku kecewa orang-orang berpikir semua hal mengerikan ini tentangku. Tapi itulah dunia yang kita tempati. Anyway, selamat malam. Dan kalian yang manis dan baik hati, terima kasih," tulis Hailey.

Buat yang dapat nomor Hailey, jangan ikut-ikutan meneror dia ya. Dan buat Hailey cepatlah ganti nomor :)

(gos/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING