HOLLYWOOD

Pindah Rumah ke LA, Jolie Ingin Lebih Dekat Dengan Brad Pitt?

Soraya  |  Senin, 08 Mei 2017 13:08

Pindah Rumah ke LA, Jolie Ingin Lebih Dekat Dengan Brad Pitt?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie dilaporkan telah naksir sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Los Feliz, Los Angeles, California. Tak perlu pikir panjang, kini akhirnya Jolie sudah memutuskan untuk membeli mansion bersejarah itu.

Disebutkan jika mansion itu dibeli dengan harga tak kurang dari GBP £ 20 juta atau setara dengan Rp 345,2 miliar. Namun ternyata, ada sebuah fakta mengejutkan dari rumah yang sebelumnya adalah milik sutradara kondang Cecil B. DeMille ini.

Rupanya, lokasi rumah ini sangat dekat dengan kediaman Brad Pitt. Seperti yang dilansir dari The Sun, mansion megah ini hanya berjarak 3,2 km dari tempat tinggal pria yang pernah menjalin cinta dengannya selama 12 tahun itu.

Benarkah Jolie ingin kembali dekat dengan Brad? © thesun.co.ukBenarkah Jolie ingin kembali dekat dengan Brad? © thesun.co.uk

Dan kini, salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta tak terduga. Seperti yang dilansir dari Sunday Mirror, keputusan Jolie untuk pindah ini tak lain hanya untuk kembali dekat dengan Brad.

"Angie sangat tertarik untuk pindah lebih dekat (dengan Brad), jadi anak-anaknya akan semakin mudah bertemu Brad. (Sebelumnya) dia tinggal di Malibu, dan itu membuat anak-anaknya melakukan perjalanan jauh," tutur sang sumber.

Hingga saat ini Jolie belum mau buka suara tentang apa alasannya membeli rumah mewah ini. Namun sepertinya ia dan Brad benar-benar sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anaknya.

Seputar Angelina Jolie:

Anak Artis Season 3 - Kejutan Untuk Valerie

Devina Aureel - CRYING OUT LOUD - Kapanlagi #LupainMantan

Buka-Bukaan Soal Perceraian, Brad Pitt Berhenti Minum & Kesepian

Begini Jadinya Kalau Angelina Jolie Shopping Bareng Shiloh

Fakta di Balik Perceraian Jolie & Brad Pitt Yang Belum Kamu Tahu

(the/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu foto seakan bisa menggambarkan seperti apa suasana hati Brad saat ini. Ia tampak berkaca-kaca sebelum akhirnya air mata itu mendarat di atas pipinya.
12 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -