HOLLYWOOD

Posting Foto Bercelana Pendek, Diplo Sukses Bikin Seleb Hollywood Salfok

Rabu, 03 Juli 2019 16:23 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Ada-ada saja kelakuan Diplo di sosial media. Setelah ikut meramaikan tantangan #BottleCapChallange, sekarang DJ ganteng ini bikin panas media sosial. Pria bernama asli Thomas Wesley Pentz ini mengunggah foto keindahan alam Ibiza, Spanyol.

Foto yang diambil dalam liburan ini malah membuat followersnya gagal fokus. Dalam foto tersebut nampak Diplo mengenakan celana pendek di tepian perairan. Bukannya keindahan Ibiza, malah tubuh Diplo yang jadi perbincangan.

1. Tangan Atau...

Tampaknya Diplo baru saja berenang, karena badan dan celananya tampak basah. Perut six packs dan tonjolan di celana Diplo membuat banyak selebritis berkomentar. Garis menonjol di celana Diplo ini sendiri belum diketahui memang adalah bagian pribadinya atau sekedar tangan kanan yang dimasukkan ke kantong. Mengingat dalam pose-nya, tangan kanan Diplo juga tak nampak.

Lindsay Lohan memberi emoji tangan terangkat di foto Diplo satu ini. Ruby Rose memilih lebih frontal dengan menuliskan, "Ini kenapa aku tak mau memelukmu lagi." DJ NYMZ juga tak kalah dalam meledek Diplo, "Itu pakai kaus kaki apa?"

2. Liburan di Eropa

Diplo kini telah berusia 40 tahun dan memiliki dua anak. Namun tubuhnya masih prima sehingga gelar hot daddy pantas disandangnya. Caption asli foto menghebohkan ini sebenarnya jauh dari konotasi nakal.

"Aku sudah berkeliling dunia milik Tuhan ini, dan tak ada yang lebih membuatku bersemangat dari keindahan alam yang asli," tulisnya.

Kini Diplo tengah menikmati musim panas di Eropa bersama kedua anaknya. Tak hanya berlibur di Spanyol, Diplo juga menghadiri resepsi pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Perancis.

 


REKOMENDASI
TRENDING