HOLLYWOOD

Rayakan Tahun Baru Bareng Orlando Bloom, Katy Perry Ketemu Mantan

Selasa, 01 Januari 2019 16:38 Penulis: Sora Soraya

Orlando Bloom - Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Orlando Bloom dan Katy Perry memang bisa dengan mudah membuat orang lain baper saat melihatnya. Meski sempat putus, pasangan ini berhasil membuktikan jika mereka baik-baik saja dan bahkan lebih serius daripada sebelumnya.

Selalu sibuk dengan jadwal pekerjaannya, Orlando Bloom dan Katy Perry tak pernah lupa memastikan punya waktu luang untuk berkencan. Tidak hanya itu saja, mereka juga saling support atas kesuksesan karier pasangannya masing-masing.

Bicara soal momen kencan, tentunya kamu penasaran dong seperti apa cara Orlando dan Katy merayakan tahun baru 2019? Usut punya usut, rupanya pasangan selebriti yang satu ini memutuskan untuk liburan ke Aspen, Colorado.

1. Main Ski

Terbang ke kawasan Pegunungan Aspen yang bersalju, tentu Katy Perry dan Orlando Bloom bersenang-senang dengan main ski. Tak ingin menikmati kebahagiaannya seorang diri, aktor ganteng berusia 41 tahun ini pun memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Melalui akun Instagram-nya, Orlando mengunggah potret penampakan dirinya dan Katy yang sedang berbaring di atas salju. Meski tak memperlihatkan wajahnya, Orlando tetap menandai wanita di sampingnya adalah pelantun tembang Swish Swish itu. Manisnya lagi, sebuah emoticon berbentuk hati juga menghiasi kolom caption.

2. Diplo Ikut Gabung

Namun ternyata ada sebuah hal tak terduga dalam liburan Orlando dan Katy kali ini. Dilansir dari Us Magazine, rupanya mantan Katy yang bernama Diplo juga ikut bergabung dalam perjalanan mereka di Aspen.

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan Instagram Stories-nya belum lama ini. Pria yang berprofesi sebagai seorang DJ itu memperlihatkan dirinya saat saat selfie dengan berbaring di atas salju.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Diplo juga sempat memamerkan sebuah video yang memperlihatkan kebersamaan Katy dan Orlando saat sedang menyantap makanan mereka. Tak hanya bertiga saja, mereka juga didampingi aktris cantik Kate Hudson.

Bukanlah rahasia umum lagi jika Katy selalu menjalin hubungan baik dengan para mantannya. Nggak heran dong mengapa kali ini ia bisa merayakan tahun baru bersama 2 pria yang pernah mengisi hatinya? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING