HOLLYWOOD

Saling Goda, John Mayer Diam-Diam Naksir Kourtney Kardashian?

Kamis, 13 Desember 2018 15:08 Penulis: Sora Soraya

John Mayer - Kourtney Kardashian © Splashnews - AP Images

Kapanlagi.com - Kabar seputar kisah cinta artis Hollywood memang sangat menarik untuk diperbincangkan. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut nama salah satu anggota keluarga Kardashian seperti Kourtney Kardashian.

Si sulung dalam keluarga Kardashian ini memang memiliki kisah cinta yang sangat menarik. Setelah putus dari Scott Disick, Kourtney Kardashian tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Tak lama setelah itu, Kourtney pun menemukan tambatan hati baru yang ternyata jauh lebih muda darinya, Younes Bendjima. Sayangnya hubungan mereka tak mampu bertahan lama. Kini tampaknya Kourtney kembali siap untuk menjalin hubungan yang baru.

1. Kencani John Mayer?

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir, Kourtney Kardashian saat ini sedang dekat dengan musisi ganteng yang sudah tak asing lagi, siapa dia? Siapa lagi jika bukan John Mayer.

Rumor kedekatan mereka bermula saat Kourtney dan John menghadiri pesta GQ's Men of The Year yang digelar pada 6 Desember lalu. Di sanalah keduanya terlihat dekat dan mulai saling menggoda satu sama lain, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

2. John Yang Naksir Kourtney Duluan

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan Us Weekly, "John tampaknya sangat menyukainya (Kourtney)." Tak disangka, rupanya pelantun tembang Your Body is a Wonderland itu yang lebih dulu naksir.

Meski mereka asyik berbincang dan saling menggoda, belum bisa dipastikan apakah Kourtney merasakan hal yang sama dengan mantan kekasih Katy Perry itu. Namun sumber tersebut kembali mengaku kalau mereka akan segera ketemuan dalam waktu dekat.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Kourtney maupun John terkait kabar kedekatan mereka. Mungkinkah mereka akan benar-benar pacaran dan menjalin hubungan serius di usianya yang sudah tak muda lagi? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING