Premiere 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES', Gary Oldman Absen

Kamis, 10 Juli 2014 22:41 Penulis: Alfan
Premiere 'DAWN OF THE PLANET OF THE APES', Gary Oldman Absen Gary Oldman @ KapanLagi.com ®
Kapanlagi.com - Dalam premiere DAWN OF THE PLANET OF THE APES pada Selasa (8/7), Gary Oldman tidak hadir. Itu merupakan hal unik yang jarang terjadi dalam sebuah even pembukaan film. Setelah beberapa saat dicari, barulah diketahui bahwa ia sedang bersama keluarganya yang mengalami keadaan darurat.

Beberapa sumber menyatakan bahwa pemeran James Gordon dalam trilogi BATMAN tersebut sebenarnya telah terbang ke New York. Namun, tiba-tiba pada Selasa pagi Gary memutuskan untuk pulang kembali karena ada situasi yang tidak terduga pada keluarganya.

Belum diketahui apa yang menimpa keluarga Gary tersebut. Ketika dikonfirmasi, awak media belum berhasil mendapatkan informasi detailnya. Karena hal itu, pemeran Sirius Black dalam HARRY POTTER ini juga melewatkan beberapa acara TV yang sudah direncanakan.

Sementara itu, tanpa terganggu dengan absennya Gary Oldman, acara premiere film tersebut tetap berjalan dengan dihadiri para artis pendukungnya. Andy Serkis dan Keri Russell tampak gagah dengan gaya masing-masing. Serkis terlihat matching mengenakan setelan hitam-hitam dengan kerah tinggi, sepatu runcing, dan celana parasut kulit. Sedangkan Russell tampak santai dengan perpaduan kemeja hitam dan celana jeans.

DAWN OF THE PLANET OF THE APES merupakan film kedelapan dari franchise THE PLANET OF THE APES yang diangkat dari novel Prancis karya Pierre Boulle. Ide cerita tersebut kemudian hak ciptanya dibeli 21th Century Fox sejak 1973 dan telah dikembangkan ke dalam delapan film.

Film ini mendapatkan sambutan hangat dari para pengamat film. Matt Reeves telah menjawab keraguan beberapa kalangan yang menyangsikan kemampuannya menggali lebih dalam kisah kera jenius tersebut. Matt dianggap mampu menghadirkan cerita kera yang realistis tanpa memaksakan adegan aksi yang berlebihan.

Penasaran bagaimana ceritanya? Intip dulu trailer-nya di sini!

(ace/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING