HOLLYWOOD

Princess Charlotte Kembali Pamer Pose Gemas, Sampai Bikin Kate Middleton Meleleh!

Jum'at, 09 Agustus 2019 17:08 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Charlotte Elizabeth Diana tak henti membuat dunia terpana akan tingkah lucunya. Gadis kecil berusia empat tahun ini baru saja menghadiri lomba berlayar alias regatta di Cowes, England. Ia mengenakan gaun sederhana berwarna biru saat datang ke acara satu ini.

Charlotte menghadiri acara satu ini bersama Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran George serta Carole dan Michael Middleton. Selain menjajal naik kapal dan berlayar, Charlotte juga diajak Kate untuk naik panggung untuk menyerahkan hadiah. Bukannya melambai seperti para bangsawan, Putri Charlotte malah menjulurkan lidahnya ke publik.

 

1. Genitnya Charlotte

Kate terlihat amat terkejut dengan apa yang dilakukan anaknya kali ini. Ibu tiga anak ini seolah berusaha menghentikan aksi genit Charlotte. Namun nampaknya usaha ini sia-sia dan akhirnya Kate memilih tertawa plus mengecup pipi Charlotte.

Ini bukan kali pertama Charlotte menjulurkan lidahnya alias 'melet' di hadapan publik. Gaya lucu ini juga sempat dilakukan Charlotte di momen pernikahan Meghan dan Harry. Aksi genit nan menggemaskan ini membuktikan meski seorang bangsawan, Charlotte juga anak biasa.

2. Bersama Kakek-Nenek

Event balapan perahu layar yang dihadiri Charlotte ini merupakan acara amal tahunan. Perlombaan ini telah diadakan sejak tahun 1920 dan sudah dianggap event bersejarah. Setiap tahun ada 40 kapal cepat yang berkompetisi memenangkan King's Cup.

Tampak kedua royal baby ini amat menikmati pengalaman mereka naik perahu. Keduanya didampingi Carole dan Michael Middleton, kakek-nenek mereka dari sisi Kate.

 


REKOMENDASI
TRENDING