HOLLYWOOD

Pangeran Harry dan Meghan Markle Unfollow Semua Akun di Instagram, Ada Apa?

Senin, 05 Agustus 2019 12:50 Penulis: Rezka Aulia

Meghan dan Pangeran Harry unfollow semua akun di instagram. © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama bergabung di instagram, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunfollow semua akun yang sebelumnya mereka ikuti. Kini akun @sussexroyal tak memiliki stau akun pun di daftar following mereka. Keputusan ini diambil Meghan dan Harry karena suatu hal, bukan tanpa pertimbangan matang.

Pasangan yang banyak berkontribusi ke berbagai badan amal ini ternyata mengajak para followers mereka untuk menominasikan akun yang harus mereka ikuti. Harry dan Meghan hany akan mengikuti 15 akun di bulan ini. Mereka pun menjelaskan alasan di balik keputusan mereka.

 

 

 

1. Kampanyekan Optimisme

"Di bulan Agustus ini kami butuh bantuan mereka. Kami ingin tahu akun perubahan mana yang kalian pilih (Force For Change). Nanti setiap bulannya kami akan mengubah akun yang kami follow untuk lebih membahas beberapa hal, orang atau organisasi yang berkontribusi pada komunitas atau dunia," tulis akun @sussexroyal dalam caption mereka.

Lebih lanjut, Meghan dan Harry ini mengetahui lebih banyak organisasi atau perorangan yang telah berkontribusi dan menginspirasi komunitas dan dunia. Pasangan duke dan duchess of Sussex ini ingin berbagi semangat dan optimisme akan dunia yang lebih baik. Tema 'Force of Change' sendiri selaras dengan tema edisi Agustus majalah British Vogue yang menunjuk Meghan Markle sebagai editor tamu.

2. Pesan Meghan

Sebelum menggalakkan kampanye ini, Harry dan Meghan pernah menyoroti 15 perempuan berbakat dalam 'Brilliant Female Changemakers'. Kini dalam projek terbarunya bersama British Vogue Meghan memasukkan wanita-wanita yang ia kagumi sebagai cover. Antara lain Yara Shahidi, Gemma Chan, Selma Hayek, PM Selandia Baru Jacindo Ardern dan aktivis lingkungan Greta Thurnberg.

"Lewat kacamata ini aku harap kalian bisa merasakan kekuatan para wanita ini. Aku memilih isu ini untuk membawa (masalah) ini ke sorotan publik. Aku harap para pembaca merasa terinspirasi dengan 'Forces For Changes' yang mereka baca di tiap halamannya," tulis Meghan.

 


REKOMENDASI
TRENDING