HOLLYWOOD

Siapa yang Bakal Jadi Orangtua Baptis Anak Pangeran Harry & Meghan Markle?

Jum'at, 05 Juli 2019 18:08 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © Splashnews

Kapanlagi.com - Sabtu (6/7) besok, akan menjadi momentum bersejarah bagi British Royal Family. Bukan tanpa alasan, putra Meghan Markle dan Pangeran Harry yang bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini akan menjalani upacara pembaptisan.

Sesuai pengumuman resmi yang dibuat oleh Istana Buckingham, upacara pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor akan digelar di kapel pribadi yang ada di Istana Windsor. Seperti biasa, momen pembaptisan ini digelar secara private hanya untuk Meghan Markle, Pangeran Harry, dan pihak kerajaan.

1. Identitas Orangtua Baptis Archie

Meski sudah membagikan informasi tentang waktu upacara pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor, rupanya Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin merahasiakan salah satu fakta penting. Itu semua tentang identitas orang yang akan menjadi orangtua baptis baby Archie.

"Orangtua baptisnya akan tetap dirahasiakan sesuai dengan permohonan mereka (Harry dan Meghan)," tutur pihak istana seperti yang dilansir dari People.

2. Tetap Bagikan Foto pada Publik

Meski memilih untuk merahasiakan siapa orangtua baptis Archie, Meghan dan Harry tetap ingin membagikan momen bahagia ini untuk publik. Disebutkan jika besok mereka akan merilis foto-foto di upacara pembaptisan sang putra.

"Duke dan Duchess of Sussex akan membagikan beberapa foto yang diabadikan oleh fotografer Chris Allerton," imbuh pihak istana. Seorang sumber bahkan mengaku kalau ini menjadi momen yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Meghan dan Harry. Well, semoga besok semuanya lancar ya!

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING