Psikopat Hannibal Lecter Kembali Tebar Teror

Kamis, 16 Februari 2012 17:23 Penulis: Mahardi Eka
Psikopat Hannibal Lecter Kembali Tebar Teror Hannibal Lecter yang diperankan Anthony Hopkins. ©DailyMail.co.uk
Kapanlagi.com - Hati-hati, sosok psikopat fiktif, Hannibal Lecter akan kembali menebar teror untuk penggemarnya yang masih setia menunggu dibuatnya kembali kisah mengenai tokoh psikopat yang pertama kali muncul dalam film SILENCE OF THE LAMBS.

Tidak seperti sebelumnya, Hannibal bakal tampil dalam serial televisi. Tiga belas episode pertama bakal tayang di stasiun televisi NBC. Hingga saat ini judul yang digunakan untuk serial tersebut adalah Hannibal Project,

Seperti dilansir oleh EW.com, serial ini bakal tayang selama satu jam penuh dan bercerita tentang kisah penyelidikan agen FBI, Will Graham dan mentornya, Dr. Hannibal Lecter, sang psikopat. Jika benar demikian maka cerita dalam serial ini didasarkan pada novel RED DRAGON karya Thomas Harris. Kisahnya bakal menitikberatkan pada awal mula hubungan 'spesial' mereka berdua.

Produser televisi Fuller memutuskan untuk memakai tokoh profiler FBI Graham alih-alih menggunakan tokoh Clarice Starling, yang dibawakan dengan apik oleh Jodie Foster. Aktingnya dalam SILENCE OF THE LAMBS tahun 1991 itu diganjar dengan piala Best Actress di ajang Oscar.

Tokoh Hannibal dipopulerkan oleh Anthony Hopkins, yang seperti Foster, juga diganjar piala Oscar. Penggambaran Hopkins atas pembunuh berantai yang jenius ini memang mampu membuat siapa pun kagum dan takut dalam waktu yang bersamaan saat melihat akting Hopkins. Filmnya sendiri sukses menyabet Best Picture, Best Director dan Best Adapted Screenplay.

Satu yang pasti, siapa pun yang bakal berperan sebagai Hannibal harus bisa menyamai atau mengalahkan akting Hopkins yang spektakuler itu. Hingga berita ini dibuat, belum ada kepastian siapa yang bakal memerankannya.  

(dym/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING