Punya Anak Kembar, Jennifer Lopez Belum Puas Juga

Rabu, 28 Januari 2015 09:08 Penulis: Soraya
Punya Anak Kembar, Jennifer Lopez Belum Puas Juga Jennifer Lopez ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kandasnya kisah asmara yang terjalin antara Jennifer Lopez dan Casper Smart beberapa waktu yang lalu memang sempat sukses menyita perhatian publik dan juga media. Hingga saat ini, wanita yang kerap disapa dengan nama Jlo ini pun tetap memutuskan untuk hidup sendiri.

Meski tak punya kekasih, Jlo tetap bisa menikmati hidupnya. Namun, ada sebuah hal yang saat ini tak bisa menghilang dari pikirannya. Apa itu? Seperti yang dilansir dari Contact Music, Jlo mengungkapkan keinginannya untuk kembali memiliki anak.

Hal ini disampaikannya secara langsung melalui sebuah wawancara dengan majalah People. Di sanalah ia mengungkapkan jika kehadiran seorang anak benar-benar sangat berarti dalam hidupnya.

Jlo ingin punya anak lagi ©splashnews.comJlo ingin punya anak lagi ©splashnews.com

"Anak-anak membuatmu percaya akan banyak hal, semua hal akan menjadi mungkin karenanya. Aku tak tahu apa usiaku akan berpengaruh besar, namun aku sangat ingin punya anak lagi, itu akan menjadi anugerah tersendiri buatku," tuturnya.

Tak cuma itu saja, bahkan Jlo juga menambahkan jika ia akan sangat bahagia jika nantinya ia memiliki anak kembar lagi. Kehadiran Max dan Emme rupanya belum membuat Jlo puas karena ia memang suka menikmati momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

Max dan Emme sendiri merupakan anak yang didapatkannya dari hasil pernikahannya dengan Marc Anthony di tahun 2004 silam. Jlo sendiri sudah tiga kali mengalami kegagalan rumah tangga, namun hingga saat ini ia tak pernah takut untuk kembali memulainya.

(con/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING