Putrinya Jadi 'Korban' Vitalii Sediuk, Ini Kata Ibu Gigi Hadid

Jum'at, 11 November 2016 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putrinya Jadi 'Korban' Vitalii Sediuk, Ini Kata Ibu Gigi Hadid Gigi Hadid © TPG Images

Kapanlagi.com - Ada kejadian tek terduga setelah Gigi Hadid tampil di Max Mara fashion show di Milan, Prancis pada September lalu. Di mana saat sedang asyik berjalan menuju mobilnya, kekasih Zayn Malik ini jadi korban kejahilan prankster Vitalii Sediuk.

Model Victoria's Secret ini tiba-tiba digendong dari belakang oleh pria asal Ukraina itu. Tak tinggal diam, Gigi pun langsung ambil tindakan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Gigi langsung menghantam wajah Vitalii dengan sikunya.

Seperti yang dilansir Mirror, kejadian tersebut ternyata benar-benar membuat ibu Gigi, Yolanda Foster panik. Saat ditanya dalam Kyle & Jackie O Show pada Rabu (9/10) kemarin, Yolanda bahkan menggambarkan kondisinya seperti hampir terkena serangan jantung.

Ibu Gigi Hadid ungkap perasaannya pasca tahu anaknya jadi korban kejahilan Vitalii © Dailymial.co.ukIbu Gigi Hadid ungkap perasaannya pasca tahu anaknya jadi korban kejahilan Vitalii © Dailymial.co.uk

"Rasanya aku hampir terkena serangan jantung ketika dia telepon aku beberapa saat setelah kejadian itu," ungkap bintang The Real Housewives of Beverly Hills itu.

Namun di balik rasa paniknya, terselip kebanggaan tersendiri bagi Yolanda. "Kalau menurutku sih reaksinya sempurna banget. Itu menunjukkan girl power. Mereka tahu nggak akan menyentuhmu atau melakukan itu. Itu salah banget," lanjutnya.

Pasca kejadian tersebut, Yolanda pun memberi saran untuk tidak memberitahukan lokasinya berada ke media sosial. Namun menurutnya itu susah dilakukan karena banyak paparazzi yang berada di luar sana.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING