Sempat Stress, Zayn Malik Mengaku Pernah Alami Eating Disorder

Selasa, 01 November 2016 16:08 Penulis: Soraya
Sempat Stress, Zayn Malik Mengaku Pernah Alami Eating Disorder Zayn Malik © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Di balik kesuksesan setiap orang selalu tersimpan sebuah cerita pahit dan mengejutkan. Hal itu pula lah yang terjadi pada mantan personel One Direction, Zayn Malik. Di luar dugaan kamu, ternyata Zayn sempat mengalami stress berat lho.

Hal ini terjadi saat ia masih bergabung dengan boyband yang membesarkan namanya itu. Menjalani kehidupan yang penuh tekanan akhirnya membuat Zayn stress hingga mengalami eating disorder atau kelainan pola makan, seperti yang dilansir Daily Mail.

Fakta mengejutkan ini secara langsung disampaikan oleh Zayn melalui sebuah wawancara dengan The Sun. Di sanalah ia berbagi kenangan soal masa lalunya yang benar-benar membuatnya sakit.

Zayn sempat stress dan alami eating disorder © dailymail.co.ukZayn sempat stress dan alami eating disorder © dailymail.co.uk

"Saat aku melihat foto lamaku (yang diambil) di bulan November 2014, aku tahu betapa sakitnya aku saat itu. Aku tak pernah buka suara di depan publik, tapi kini aku semakin membaik setelah meninggalkan band (One Direction), padahal sebelumnya aku mengalami eating disorder," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Zayn juga menyampaikan jika penyakitnya saat itu benar-benar parah. Bahkan, kekasih supermodel Gigi Hadid ini juga pernah tak makan apapun selama 2 sampai 3 hari.

Seperti yang kita tahu, eating disorder atau kelainan pola makan adalah suatu gangguan yang membuat penderitanya terobsesi dengan tubuh kurus dan sama sekali tak punya nafsu makan. Di antaranya ada Anoreksia, Bulimia, dan Binge. Beruntung kini Zayn kembali sehat dan dikelilingi orang-orang yang dicintainya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING