Terus Bicarakan Zayn Malik, Gigi Hadid Mau Temui Perrie Edwards?

Rabu, 26 Oktober 2016 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Terus Bicarakan Zayn Malik, Gigi Hadid Mau Temui Perrie Edwards? Zayn Malik - Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Jauh sebelum menjalin tali cinta bersama Gigi Hadid, Perrie Edwards jadi salah satu perempuan yang pernah mengisi hati Zayn Malik. Tapi pasangan yang sempat berencana menikah ini justru mendadak putus, tak lama setelah Zayn memutuskan hengkang dari One Direction.

Setelah kisah cintanya berakhir, personel Little Mix ini akhirnya mulai berani bercerita tentang Zayn. Bukan cuma itu saja, pengalaman yang pernah dilaluinya bersama pelantun Pillow Talk itu pun ia tuangkan melalui lagu baru Little Mix yang berjudul Shout To My Ex.

Gigi Hadid berharap bisa bertemu dengan Perrie Edwards secara langsung © AFPGigi Hadid berharap bisa bertemu dengan Perrie Edwards secara langsung © AFP

Well, semua cerita itu pun akhirnya sampai di telinga Gigi Hadid yang saat ini merupakan kekasih Zayn Malik. Seperti dilansir dari Reveal Magazine via MTV, seorang sumber dalam mengungkapkan kalau Gigi ingin bertemu secara langsung dengan Perrie.

"Gigi merasa dirinya tak pernah bisa mengeluarkan bayang-bayang Perrie dari hidup Zayn sampai dia bisa bertatap muka dan bicara secara langsung dengannya. Dia bersikeras ingin memastikan Perrie kalau dirinya tak pernah ada untuk Zayn ketika mereka masih bersama," ujar sumber tersebut.

Menurut Gigi Hadid, bertemu dengan Perrie Edwards secara langsung adalah cara terbaik © SplashnewsMenurut Gigi Hadid, bertemu dengan Perrie Edwards secara langsung adalah cara terbaik © Splashnews

Selain itu, sumber tersebut juga menambahkan kalau sebenarnya Zayn sempat membicarakan hal tersebut bersama Gigi. Pasalnya menurut Gigi, mengatur pertemuan antara dirinya dengan Perrie adalah cara yang dewasa untuk mencari solusi.

"Dia (Gigi) berpikir kalau bertemu langsung adalah cara yang dilakukan oleh setiap orang dewasa untuk mencari solusi di antara mereka, sekali dan untuk selamanya. Perrie memang tidak menjamin Gigi kalau dia tidak akan lagi menulis lirik apapun tentang Zayn. Tapi dia sangat terbuka untuk mendengarkan apa yang ingin Gigi katakan," tandas sumber dalam tersebut.

Jadi, apa kira-kira Gigi dan Perrie akan bertemu?

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING