Putus Dari Nick Jonas, Olivia Culpo Tulis Pesan Menyayat Hati

Selasa, 23 Juni 2015 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putus Dari Nick Jonas, Olivia Culpo Tulis Pesan Menyayat Hati Nick Jonas & Olivia Culpo © Splashnews
Kapanlagi.com - Setelah menjalin hubungan selama hampir dua tahun, pasangan Nick Jonas dan Olivia Culpo memang memutuskan untuk berpisah. Meski sejoli ini kerap tampil mesra dan romantis di depan umum, tapi nampaknya tetap tak membuat hubungan mereka langgeng hingga ajal memisahkan.

Tentu saja hal ini membuat hati Miss Universe 2012 itu sakit. Setelah sempat bungkam tentang perasaannya, kini wanita cantik 23 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, lengkap dengan curahan hatinya yang bisa bikin kamu mewek.

Dalam foto tersebut, tak terlihat batang hidung Olivia maupun Nick. Yang terlihat hanyalah keindahan panorama saat sunset terbenam yang sungguh membuat hati tenang dan damai.

Unggahan sedih Olivia Culpo © Instagram/Olivia CulpoUnggahan sedih Olivia Culpo © Instagram/Olivia Culpo

"Jika kamu patah hati, ya sudah. Patah hati memang berat, tapi kamu akan menemukan hal-hal lain yang lebih mengagumkan setiap harinya. Satu di antaranya adalah kamu semua. Terima kasih semua. Ya, aku akan baik-baik saja dan aku mencintai kamu semua. Setiap hari diberkati," tulisnya dalam caption.

Tentu saja Olivia mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya. Mereka seakan berlomba-lomba untuk memberikan semangat agar Olivia bisa tetap tegar menghadapi kisah pedih dalam hidupnya ini.

Hingga kini memang masih belum diketahui apa penyebab perpisahan yang sangat disayangkan itu. Namun, seperti yang diberitakan sebelumnya, perpisahan itu dikarenakan kesibukan masing-masing yang sangat padat dan menyulitkan hubungan mereka. Well, apapun itu, kita doakan saja semoga ini adalah yang terbaik untuk mereka.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING