Putus Dari Patrick, Miley Cyrus Balikan Dengan Liam Hemsworth?

Kamis, 30 April 2015 03:59 Penulis: Helmi Romadhon
Putus Dari Patrick, Miley Cyrus Balikan Dengan Liam Hemsworth? Miley Cyrus © Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar putusnya Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang sudah diketahui banyak orang. Hubungan yang dibangun sejak sekitar lima bulan akhirnya kandas begitu saja. Banyak disebut, Patrick lah yang bermain api dan berselingkuh dengan wanita lain.

Jika beberapa waktu yang lalu Miley sempat tertangkap ciuman dengan seorang wanita, kini pelantun Wrecking Ball itu dikabarkan kembali dekat dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Bahkan, seperti yang dilansir Dailymail, Miley dan Liam telah berkencan beberapa waktu yang lalu.

"Mereka keluar bersama di Los Angeles. Tapi hanya beberapa orang saja yang tahu. Ke depannya, mereka mungkin saja pacaran. Ya, meskipun Miley sudah pernah pacaran dengan Patrick. Miley juga tak pernah berhenti berkomunikasi dengan Liam," tutur salah satu sumber pada USWeekly pada Rabu (29/4).

Miley Cyrus dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth © SplashnewsMiley Cyrus dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth © Splashnews

"Dia (Liam) memang pernah mengalami hal yang tak baik, tapi dia selalu berbicara tentang hal yang menyenangkan tentang hubungannya dengan Miley dan juga chemistry yang sudah mereka bangun," tutur sumber lain.

Liam dan Miley sendiri telah menjalin hubungan sejak tahun 2009 silam. Keduanya dipasangkan dalam film bertajuk LAST SONG yang menyebabkan mereka cinlok. Namun sayangnya hubungan mereka berakhir di tahun 2013.

Putusnya mereka disayangkan banyak pihak, mengingat mereka sudah bertunangan dan berencana untuk menikah. Lalu dengan munculnya kabar ini, apakah mereka akan memupuk kembali mimpi untuk bersanding di pelaminan? Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING