Putus Dari Taylor Swift, Inikah Perasaan Calvin Yang Sebenarnya?

Kamis, 09 Juni 2016 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Putus Dari Taylor Swift, Inikah Perasaan Calvin Yang Sebenarnya? Calvin Harris & Taylor Swift © Istimewa
Kapanlagi.com - Keputusan Taylor Swift dan Calvin Harris untuk mengakhiri hubungan memang mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi, keduanya sempat disebut-sebut sebagai pasangan serasi di Hollywood.

Alasan keduanya untuk berpisah pun hingga kini masih menjadi misteri. Menurut kabar yang sempat berhembus, keduanya sudah tidak lagi cocok satu sama lain, dan memilih untuk berteman saja.

Apapun alasannya, menurut laporan terbaru Calvin masih tak bisa move on dari wanita yang sudah dipacarinya selama 15 bulan itu. Kabar ini muncul berdasarkan penuturan salah satu sumber pada Hollywoodlife.

Calvin Harris diduga tak bisa move on dari Taylor Swift © Splashnews.comCalvin Harris diduga tak bisa move on dari Taylor Swift © Splashnews.com

"Calvin masih pikir-pikir lagi di malu balikan sama Taylor atau enggak. Dia nggak nantinya pengen menyesal sudah ninggalin Taylor," ungkap sumber.

Tak hanya itu, Calvin juga disebut tak bisa 'menghilangkan' Taylor dari pikirannya. Meski dirinya menjalani kesibukan yang cukup padat.

"Calvin sekarang banyak menghabiskan waktu buat fokus ke pekerjaannya dan hang out bareng teman-temannya, soalnya dia masih susah ngelupain Taylor. Dia pengen melupakan Taylor buat sementara," lanjut sumber.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING