Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya

Kamis, 11 Januari 2018 13:45 Penulis: Helmi Romadhon
Ricky Martin Akui Sudah Menikah Dengan Pria Pujaannya Jwan Yosef & Ricky Martin. Credit: Hollywoodlife

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ricky Martin. Penyanyi yang berhasil mencuri perhatian dunia lewat lagu Livin' La Vida Loca itu baru saja mengumumkan telah menikah dengan pria pujaan hatinya, Jwan Yosef.

Ricky mengakuinya sendiri dalam wawancara dengan E! Online pada Rabu (10/11) kemarin ketika menghadiri acara premiere film televisi terbarunya, THE ASSASSINATION OF GIANNI VERSACE: AMERICAN CRIME STORY. Ricky pun tampak tak bisa menutupi kebahagiaannya ketika mengumumkan berita tersebut.

"Aku seorang suami. Kita (dengan Jwan) sudah menikah, dan kita sudah bersumpah dan lainnya. Kita juga sudah menandatangani beberapa dokumen yang perlu, perjanjian pranikah, dan lainnya lah," ungkap Ricky saat ditanya reporter E! Online, Will Marfuggi.

Ricky dan Jwan telah menikah. Credit: Shutterstock via dailymail.co.ukRicky dan Jwan telah menikah. Credit: Shutterstock via dailymail.co.uk

Pria 46 tahun itu tidak memberikan keterangan kapan tepatnya ia dan Jwan mengikrarkan jani suci pernikahan. Dan meski telah resmi menjadi pasangan, namun Ricky dan Jwan ternyata memang belum menggelar pesta pernikahan mereka.

Seakan tak mau menyimpan kebahagiaannya sendiri, Ricky juga membocorkan akan menggelar pesta yang meriah. "Ya tipikal pesta 3 hari lah. Dinner, gladi resik, pesta, dan recovery. Kamu yang bakal pertama tahu," lanjutnya.

Ricky pun mengaku ada perbedaan yang ia rasakan setelah menikah. "Luar biasa banget! Aku sekarang nggak bisa memperkenalkan dia ke orang-orang sebagai tunanganku. Aku gak bisa. Dia suamiku. Dia priaku," pungkas penyanyi berdarah Latin itu.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING