HOLLYWOOD

Rok Terlalu Pendek, Area Intim Paris Hilton Tertangkap Kamera

Soraya  |  Jum'at, 29 April 2016 13:08

Rok Terlalu Pendek, Area Intim Paris Hilton Tertangkap Kamera
Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah selebriti Hollywood yang kerap muncul dengan penampilan seksi, maka Paris Hilton adalah salah satunya. Yup, sosialita mewah satu ini memang selalu punya cara tersendiri untuk muncul di depan publik.

Kali ini Paris kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilannya yang hot dan menggoda. Gara-gara memakai rok yang terlalu pendek, ia pun harus rela mempermalukan diri sendiri.

Seperti yang dilansir Daily Mail, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini baru saja mengalami sebuah bencana fashion yang sama sekali tak terduga. Bagian pribadinya pun langsung menjadi bahan tontonan dan diabadikan oleh kamera media di sekitarnya.

Paris umbar bagian pribadi  istimewaParis umbar bagian pribadi istimewa

Muncul dengan crop top dan rok super pendek, tak heran jika area intim Paris langsung terekspos saat ia terlalu banyak bergerak. Terlebih lagi ia juga sempat membungkukkan badannya saat berpose untuk kamera media.

Sayangnya, Paris tampak tak menyadari akan bencana fashion yang baru saja dialaminya. Ia terus berpose sambil memamerkan senyum manisnya di depan kamera.

Nggak cuma berpose untuk media, di lain foto juga tampak Paris yang sedang dikerumuni oleh para fansnya. Mereka berebut untuk bisa selfie bareng artis cantik yang identik dengan rambut blondenya itu.

Seputar Bencana Fashion:

[FOTO] Gara-Gara North West, Baju Kim Kardashian Jadi Kotor
Kencan Bareng SoKo, Kristen Stewart Lupa Tutup Kancing Celana
Permalukan Fans di Atas Panggung, Madonna 'Lecehkan' Wanita Ini
Nip Slip di Runway Versace, Area Intim Gigi Hadid Jadi Tontonan
Nekat Lepas Bra, Personel Little Mix Ini Nip Slip di BRIT Awards

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan



Ups! Elizabeth Olsen lagi-lagi jadi korban kejahilan angin sehingga roknya terbuka lebar. Beruntung ia berhasil melindungi bagian pribadinya agar tak tertangkap kamera.
12 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -