Romantis, Leonardo DiCaprio Datang di Pesta Ulang Tahun Rihanna

Selasa, 24 Februari 2015 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Romantis, Leonardo DiCaprio Datang di Pesta Ulang Tahun Rihanna Leonardo DiCaprio - Rihanna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Rihanna dan aktor ganteng Leonardo DiCaprio memang masih belum menemui titik jelas. Keduanya memilih untuk bungkam dan membuat para penggemarnya penasaran. Tapi tentu saja masih ada yang bersedia membagikan kabar bahagia mereka pada publik.

Beberapa waktu yang lalu mereka dikabarkan tak lagi bersama. Hal itu lantaran Leo tertangkap tengah bersama wanita lain di sebuah tempat makan. Masih sama, baik Rihanna dan Leonardo masih tak mengucapkan sepatah katapun mengenai hal ini.

Tapi rupanya kabar tersebut dipatahkan oleh salah satu sumber yang mendatangi pesta ulang tahun Rihanna. Seperti yang dilansir Hollywoodlife.com keduanya terlihat bak sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Suasana pesta ulang tahun Rihanna © Instagram/RihannaSuasana pesta ulang tahun Rihanna © Instagram/Rihanna

"Mereka berdua terlihat sangat bahagia. Riri dan Leo menari bersama sampai larut malam," tutur sumber pada majalah US Weekly.

Suasana pesta ulang tahun Rihanna © Instagram/RihannaSuasana pesta ulang tahun Rihanna © Instagram/Rihanna

Nggak hanya sampai di situ guys, sumber itu juga menjelaskan jika Leo membantu Riri untuk mempersiapkan pesta ulang tahunnya itu. Dekorasi balon yang dibentuk sesuai namanya, adalah salah satu ide dari Leo. Romantis banget ya.

Sumber itu juga menjelaskan jika mereka berdua terlihat selalu bersama, bahkan tangan mereka saling bergandengan erat. Aduh, bikin semakin penasaran saja sih. Well, mungkin ini cara mereka, kita tunggu saja kabar resmi dari mereka berdua.

(hol/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING