Rumor Katy Perry - John Mayer Balikan Cuma Hoax Belaka?

Selasa, 22 September 2015 14:08 Penulis: Soraya
Rumor Katy Perry - John Mayer Balikan Cuma Hoax Belaka? Katy Perry - John Mayer © Splashnnews.com
Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, media diramaikan dengan kemunculan rumor yang menyebutkan jika Katy Perry dan John Mayer balikan. Seakan tak hanya kabar burung belaka, mereka baru saja tertangkap mesra saat menghadiri acara pernikahan Allison Williams dan Ricky Van Veen.

Belum cukup puas menimbulkan rasa pertanyaan besar bagi publik dan juga media, kini terdengar sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan. Dilansir dari People, Katy dan pelantun Your Body Is A Wonderland ini tak pernah balikan.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan People. Di sanalah ia menyampaikan jika hubungan Katy dan John tak lebih dari sekedar teman dekat.

Katy dan John tak pernah balikan? © x17online.comKaty dan John tak pernah balikan? © x17online.com

"Mereka (John dan Katy) setuju untuk datang ke acara pernikahan ini karena kedua mempelai adalah teman dekatnya, namun mereka sama sekali tak balikan. Di sana mereka berpegangan tangan hanya karena keduanya saling perhatian satu sama lain," tuturnya.

Tak hanya itu saja, sumber tersebut juga menambahkan jika hubungan John dan Katy benar-benar mampu membuat orang lain iri. Meski sudah menjadi mantan, mereka tetap mampu menjalin pertemanan dan bersikap dewasa.

Sayangnya, hingga saat ini John dan Katy tetap memilih bungkam atas hubungan mereka yang sebenarnya. Berulang kali putus-nyambung, akankah dua bintang ini tak lagi ingin kembali menjadi sepasang kekasih? Bagaimana menurut kamu?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING