Putus Dari Bradley Cooper, Inikah Pacar Baru Suki Waterhouse?

Sabtu, 19 September 2015 15:08 Penulis: Soraya
Putus Dari Bradley Cooper, Inikah Pacar Baru Suki Waterhouse? Suki Waterhouse © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Kisah cinta di antara Bradley Cooper dan Suki Waterhouse memang sudah lama berakhir. Bahkan, kini aktor ganteng itu sudah berpindah hati ke mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Mereka tampak sangat bahagia dan menikmati momen romantisnya.

Tak mau kalah dari sang mantan, ternyata Suki kini telah dikabarkan dekat dengan seorang pria yang diketahui bernama Aram Rappaport. Mereka pun baru saja menghabiskan waktu bersama di kawasan Tribeca, New York pada Jumat (18/9).

Seperti yang dilansir Daily Mail, Suki dan Aram benar-benar terlihat sangat dekat dan menikmati momen kebersamaannya. Hal ini pun berhasil diabadikan oleh salah satu kamera media. Penasaran?

Suki dan Aram tertangkap bersama © dailymail.co.ukSuki dan Aram tertangkap bersama © dailymail.co.uk

Layaknya dua sejoli yang baru saja menjalani masa PDKT, Aram dan Suki tampak begitu dekat dan henti-hentinya berbincang. Sesekali mereka juga berbagi canda dan tawa, tak peduli dengan banyaknya kamera yang sedang menyorotnya.

Hari itu Suki terlihat sangat cantik meski sedang tak disibukkan dengan pekerjaannya. Outfit bernuansa boho ini benar-benar sukses membuatnya jadi pusat perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya.

Sementara itu, pria yang berprofesi sebagai aktor dan penulis naskah ini lebih memilih untuk berdandan santai dengan outfit casual-nya. Kalau sudah begitu, mungkinkah mereka sudah memutuskan untuk jadi sepasang kekasih?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING