Rumor Kematian Pangeran Philip Beredar, Ratu Elizabeth II Marah Besar

Senin, 23 Juli 2018 14:38 Penulis: Sora Soraya
Rumor Kematian Pangeran Philip Beredar, Ratu Elizabeth II Marah Besar Ratu Elizabeth II @ AFP

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu kerajaan yang paling berjaya di seluruh dunia, British Royal Family selalu sukses jadi sorotan. Nggak cuma soal Pangeran William dan Kate Middleton ataupun Pangeran Harry dan Meghan Markle, kabar terbaru Ratu Elizabeth II juga selalu dinantikan.

Bicara soal Ratu Elizabeth II, belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah rumor yang menyebutkan kalau Pangeran Philip telah meninggal dunia. Berita kematian tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (20/7) lalu.

Kaget dengan munculnya kabar hoax tersebut, amarah sang ratu pun langsung meluap-luap. Salah seorang juru bicara kerajaan mengaku jika Ratu Elizabeth II benar-benar tak terima dengan pemberitaan yang sangat tidak sopan ini.

Kabar kematian Pangeran Philip ternyata hoax! @ AFPKabar kematian Pangeran Philip ternyata hoax! @ AFP

"Mereka semua sepakat tak ada yang bisa dilakukan namun mereka benar-benar sangat marah. Bukanlah hal yang menyenangkan saat seluruh dunia berkomentar tentang kesehatan ataupun kematianmu, bahkan ketika kamu adalah seorang public figure. Itu menunjukkan kalau internet memang susah dikendalikan. Ratu benar-benar marah dan menganggap itu sangat memalukan," tuturnya.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Pangeran Philip memang sempat menjalani operasi di bagian pinggul. Namun kini kondisinya sudah mulai membaik dan rumor kematian tersebut bisa saja membuatnya kembali drop.

Disebutkan jika saat ini Ratu Elizabeth II sedang berlibur ke Craigowen Lodge yang terletak di Balmoral. Sementara itu, Pangeran Philip berada di Sandringham dan baru akan menyusulnya sekitar 2 minggu lagi.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING