HOLLYWOOD

Sahabat Semasa Kecil, Demi Lovato Akui Tak Lagi Berteman dengan Selena Gomez

Rabu, 15 April 2020 13:45 Penulis: Sora Soraya

Demi Lovato @ Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Demi Lovato dan Selena Gomez adalah sahabat masa kecil. Seperti yang kita tahu, mereka memulai kariernya dengan membintangi acara serial televisi anak-anak bertajuk BARNEY & FRIENDS.

Tak lama setelah itu, Demi Lovato dan Selena Gomez sama-sama meneken kontrak dengan Disney. Karier mereka terus bersinar hingga akhirnya kompak menjalani karier di industri musik.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu, pertemanan di antara Demi dan Selena pun semakin menjauh. Dengan kesibukan dan alasan lain yang tidak kita tahu, mereka tak lagi dekat seperti dulu.

1. Pengakuan Demi Lovato

Untuk menjawab rasa penasaran fans, Demi Lovato akhirnya memutuskan untuk buka suara. Melalui wawancara terbaru bersama Harper's Bazaar, Demi mengakui kalau ia tak lagi berteman dengan Selena Gomez, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Ketika kamu tubuh dewasa bersama seseorang, kamu akan selalu punya cinta untuknya. Tapi aku tidak lagi berteman dengannya (Selena). Aku akan selalu menyayanginya, dan aku berharap yang terbaik untuknya," tutur Demi.

 

2. Pertemanan dengan Miley Cyrus

Tidak berhenti sampai di situ saja, pelantun tembang Tell Me You Love Me itu juga membandingkan hubungannya dengan Miley Cyrus. Demi mengaku kalau Miley adalah satu-satunya teman sesama mantan bintang Disney yang masih menjalin komunikasi dengannya.

"Dia (Miley) luar biasa, dan aku mencintainya sampai mati dan akan terus seperti itu, aku selalu mencintainya. Menurutku, dia satu-satunya orang dari era itu (Disney) yang tetap berhubungan denganku sampai sekarang," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING