Sakit! Bella Hadid Ungkap Rasanya Putus Dari The Weeknd

Selasa, 14 Februari 2017 11:08 Penulis: Soraya
Sakit! Bella Hadid Ungkap Rasanya Putus Dari The Weeknd Bella Hadid © Teen Vogue

Kapanlagi.com - Putusnya hubungan di antara Bella Hadid dan The Weeknd memang sangat disayangkan oleh banyak pihak. Tak ada yang menyangka jika pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis itu akhirnya memutuskan untuk berpisah di tengah jalan.

Tak lama putus dari Bella, The Weeknd pun tertangkap berbagi ciuman dengan Selena Gomez. Banyak yang menilai jika hal ini membuat Bella semakin sakit hati hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Selena.

Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus tetap bisa melaluinya.
Bella Hadid
 

Kini, untuk pertama kalinya Bella buka suara tentang perasaannya saat itu. Melalui sebuah wawancara dengan Teen Vogue, adik Gigi Hadid ini mengungkapkan rasa sakit hatinya setelah putus dari musisi kondang asal Ontario, Kanada itu.

Bella sakit hati saat putus dari The Weeknd © Teen VogueBella sakit hati saat putus dari The Weeknd © Teen Vogue

"Ini adalah putus cinta pertamaku atau yang kedua setelah kudaku sih, dan jadi sorotan publik. Sebagai orang luar, kalian mungkin menyangka aku baik-baik saja, tapi jauh di dalam hatiku aku merasa ini semua sangat sulit. Untuk sementara waktu aku memang mengalami masa-masa berat. Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus tetap bisa melaluinya," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Bella pun menambahkan, "Tapi aku akan selalu menghargainya, dan selalu mencintainya. Terkadang kamu bakal sedih dan melakukan hal berbeda, tapi pada akhirnya kamu tak akan pernah membakar sebuah jembatan yang sudah dibangun dengan susah-payah."

Apa yang disampaikan Bella ini akhirnya menjawab semua rasa penasaran para fans. Hingga saat ini ia masih menyimpan kasih sayang dan cinta untuk sang mantan. Meski berat melalui ini semua, ia terus berjuang keras untuk bisa merelakan kepergian The Weeknd di pelukan wanita baru.

(tee/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING