Sam Asghari Ulang Tahun, Britney Spears Posting Foto Bersama

Senin, 06 Maret 2017 19:50 Penulis: Natanael Sepaya
Sam Asghari Ulang Tahun, Britney Spears Posting Foto Bersama Britney Spears © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski mengalami jatuh bangun dalam mencinta, nyatanya Britney Spears tidak menutup hati sepenuhnya untuk pria lain. Yap, karena saat ini ada seorang pria tampan yang sangat dekat dengan Oops! I Did It Again hit maker tersebut, Sam Asghari.

Semakin menarik, baru-baru ini Sam Asghari pun merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Nah, rupanya momen spesial itu pun tidak dilewatkan oleh Britney lho KLovers. Melalui Instagram, Britney Spears mem-posting fotonya bersama Sam Asghari dengan caption yang manis.

Mesra, Britney Spears posting foto di hari ulang tahun Sam Asghari © instagram.com/britneyspearsMesra, Britney Spears posting foto di hari ulang tahun Sam Asghari © instagram.com/britneyspears

"My baby's birthday," tulis Britney singkat dalam kolom caption fotonya. Tentu saja fans dan banyak orang cukup terkejut karena Britney menggunakan kata 'my baby' untuk Sam Asghari. Bukan cuma foto bersama, sebuah kue dengan nama panggilan Asghari juga ikut di-posting Britney.

Britney dan Asghari sendiri bertemu pertama kali dalam syuting music video Slumber Party pada tahun lalu sebelum kemudian saling bertukar nomor. Tapi, siapa sangka kalau ternyata Britney pun baru menghubungi Asghari setelah 5 bulan sejak mereka bertemu pertama kali.

Sam Asghari mendapat kue spesial dari Britney Spears © instagram.com/britneyspearsSam Asghari mendapat kue spesial dari Britney Spears © instagram.com/britneyspears

"Aku menyimpan nomornya dan terasa aneh karena setelah 5 bulan kemudian, aku menemukan nomornya di tasku. Aku seperti, 'dia sangat imut. Pria ini benar-benar imut,' jadi aku menghubunginya," aku Britney.

Keduanya pertama kali terlihat bersama pada bulan November tahun lalu. Britney dan Asghari juga beberapa kali terlihat bersama dalam sebuah acara makan malam, mendatangi pesta ulang tahun teman, juga malam pergantian tahun baru. So, kita tunggu saja kabar baik selanjutnya dari pasangan ini ya KLovers.

(con/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING