HOLLYWOOD

[FOTO] Hot Menggoda, Britney Spears Nekat Berpose Topless

Soraya  |  Selasa, 21 Februari 2017 10:08

[FOTO] Hot Menggoda, Britney Spears Nekat Berpose Topless

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai salah satu selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang Britney Spears selalu sukses mencuri perhatian. Mulai dari kisah cinta, kesuksesan karir, hingga berbagai postingannya di media sosial.

Bicara soal media sosial, baru-baru ini Britney kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Di sanalah pelantun Slumber Party ini tampak berpose topless di depan kamera.

Penasaran seperti apa penampilan penyanyi yang identik dengan rambut blonde-nya ini? Lihat saja bagaimana pose panas Britney dalam foto berikut ini. Bak seorang model profesional, ia tahu benar bagaimana cara berpose menggoda.

Pose topless Britney di Instagram © instagram.com/britneyspearsPose topless Britney di Instagram © instagram.com/britneyspears

Tak mengenakan sehelai benang pun, wanita cantik berusia 35 tahun ini hanya berusaha menutupi bagian dadanya dengan tangan. Ia bahkan hanya tampak memakai beberapa layer kalung untuk menyempurnakan penampilannya.

Meski bernuansa sepia, kamu masih bisa melihat dengan jelas seperti apa heavy makeup yang menghiasi matanya. Britney berusaha tampil menggoda dengan mendekatkan jari di bibirnya.

Fans yang melihat fotonya kali ini pun langsung sukses dibuat heboh. Tak henti-hentinya mereka menuliskan berbagai komentar pujian untuk Britney. Well, menurut kamu sendiri bagaimana penampilan sang popstar kali ini?

Seputar Britney Spears:

Britney Spears Dua Kali 'Nip Slip' di Atas Panggung!

5 Seleb Cantik Hollywood Yang Suka Bergaya 'Itu-Itu Saja' di Foto

Salah Busana, Tattoo Britney Spears Jadi Sorotan Followers

'Imut Banget', Begini Komentar Britney Spears Tentang Sam Asghari

Pakai Kostum Bunga-Bunga, Britney Spears Tampak Makin Awet Muda

(kpl/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Begitu juga Britney Spears. Seangkatan dengan Christina Aguilera, Brit melakukan debutnya pada tahun 2000. Sayangnya, ia baru mendapatkan Grammy pertama di tahun 2005.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -