HOLLYWOOD

'Imut Banget', Begini Komentar Britney Spears Tentang Sam Asghari

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Januari 2017 15:08

'Imut Banget', Begini Komentar Britney Spears Tentang Sam Asghari

Kapanlagi.com - Sampai sekarang Britney Spears memang belum mengkonfirmasi hubungan yang dijalani bersama model klipnya, Sam Asghari. Namun ketika tampil dalam sebuah acara di AMP 103.7, Britney pun angkat bicara kalau set untuk music video Slumber Party jadi tempat awal pertemuannya dengan Sam Asghari.

"Kami duduk di sana (di lokasi syuting), menunggu, dan menunggu bersama-sama sekitar, 20 menit. Kami berdua benar-benar tertahan di situ, jadi akhirnya kami terdorong untuk berbicara satu sama lain," aku Britney saat hadir di acara Fast In The Morning.

Lokasi syuting klip 'Slumber Party', jadi pertemuan pertama Britney Spears dan Sam Asghari © instagram.com/britneyspearsLokasi syuting klip 'Slumber Party', jadi pertemuan pertama Britney Spears dan Sam Asghari © instagram.com/britneyspears

Lebih jauh, Britney kemudian menceritakan bagaimana ia dan Sam menemukan sejumlah kesamaan untuk urusan makan. Setelah menemukan kalau sushi adalah pilihan yang tepat, Britney lalu menjelaskan kalau Sam kemudian memberikan nomor ponselnya.

"Kami mulai membicarakan tentang sushi dan mulai bicara tentang hal-hal yang kami suka. Dan kami seperti, 'kita harus pergi makan sushi suatu hari!', 'ya, ya, ya, ayo kita lakukan ini, dan lalu lakukan ini,' dan lalu dia, 'oke, aku akan memberimu nomorku' " lanjut Britney.

Britney Spears dan Sam Asghari, beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama, pacaran? © Splashnews via Dailymail.co.ukBritney Spears dan Sam Asghari, beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama, pacaran? © Splashnews via Dailymail.co.uk

Yang menarik, Britney mengaku kalau kemudian ia hanya menyimpan nomor Sam dan tidak menghubunginya sampai 5 bulan. Namun ketika Britney menemukan nomor Sam di tasnya, ia pun segera menghubungi model macho tersebut dan seperti ini komentarnya.

"Aku menyimpan nomornya dan terasa aneh karena setelah 5 bulan kemudian, aku menemukan nomornya di tasku. Aku seperti, 'dia sangat imut. Pria ini benar-benar imut,' jadi aku menghubunginya," pungkas Britney singkat.

Jangan Lewatkan Ini!

Pakai Kostum Bunga-Bunga, Britney Spears Tampak Makin Awet Muda
[FOTO] Sweet! Kencan Lagi, Sam Asghari Bawakan Tas Britney Spears
[FOTO] Britney Spears dan Sam Asghari Rayakan Natal Bareng
Usai Kabar HOAX Kematiannya, Britney Spears Muncul Dengan Santai
Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata...

(dai/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -