HOLLYWOOD

[FOTO] Sweet! Kencan Lagi, Sam Asghari Bawakan Tas Britney Spears

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 30 Desember 2016 07:08

[FOTO] Sweet! Kencan Lagi, Sam Asghari Bawakan Tas Britney Spears

Kapanlagi.com - Hubungan yang sebenarnya dijalani Britney Spears dan Sam Asghari memang masih menjadi misteri. Sampai detik ini, dua insan yang bertemu di pembuatan video klip Britney yang berjudul Slumber Party itu masih belum memberikan konfirmasi terkait rumor yang telah menyebar.

Rasa penasaran publik pun semakin menjadi saat keduanya makin sering menghabiskan waktu bersama. Setelah sebelumnya diketahui merayakan Natal bareng, baru-baru ini Britney dan Sam tertangkap kamera kencan bareng.

Dilansir dari laman Daily Mail, ibu dua anak dan pria bertubuh kekar itu makan malam di sebuah restoran yang menyajikan makanan Jepang di daerah Malibu, di dekat rumah Britney pada Kamis (29/12). Keduanya tertangkap kamera saat keluar dari restoran.

Britney Spears dan Sam kencan lagi © Splashnews via Dailymail.co.ukBritney Spears dan Sam kencan lagi © Splashnews via Dailymail.co.uk

Memang tak ada kemesraan yang mereka tunjukkan saat menuju parkiran. Tapi wajah sumringah Britney seakan menandakan dirinya happy berada di sana. Begitu pun juga Sam, yang tersenyum simpul di foto tersebut.

Pemandangan menarik lainnya juga terlihat saat Sam membawa tas tangan putih milik Britney. Tak malu membawa tas wanita, Sam malah terlihat gentleman dan so sweet. Terlebih lagi, penampilannya cukup simple sehingga tubuh kekarnya cukup terekspose.

Sedangkan Britney pada malam itu terlihat cantik dengan mengenakan mini dress hitam yang ia padukan dengan heels berwarna senada. Keduanya pergi dan pulang dengan mengendarai mobil BMW putih yang disetir sendiri oleh Sam.

Simak berita yang ini juga ya!

[FOTO] Britney Spears dan Sam Asghari Rayakan Natal Bareng
Usai Kabar HOAX Kematiannya, Britney Spears Muncul Dengan Santai
Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata...
Britney Spears dan Sam Asghari Tertangkap Kamera Lagi, Pacaran?
Ulang Tahun, Britney Spears Dapat Surprise di Atas Panggung

(dai/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -