Britney Spears dan Sam Asghari Tertangkap Kamera Lagi, Pacaran?

Selasa, 20 Desember 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Britney Spears dan Sam Asghari Tertangkap Kamera Lagi, Pacaran? Britney Spears © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Britney Spears baru saja merilis music video untuk single terbarunya, Slumber Party. Mengajak Sam Asghari sebagai model klipnya, sebuah kabar menyebutkan kalau Britney Spears menjalin asmara dengan sang pria macho setelah keluar bersama dari sebuah restoran.

Meski sempat memberikan respon tentang statusnya sebagai seorang single, namun Everytime hit maker itu sepertinya akan semakin sulit mengelak. Yap, karena dilansir dari Daily Mail, baru-baru ini Britney Spears kembali tertangkap kamera bersama berjalan dengan Sam Asghari.

Britney Spears dan Sam Asghari lagi-lagi tertangkap kamera setelah makan bersama © instagram.com/britneyarmy_mxBritney Spears dan Sam Asghari lagi-lagi tertangkap kamera setelah makan bersama © instagram.com/britneyarmy_mx

Momen itu tertangkap setelah keduanya selesai menyantap makanan di Gyu-Kaku, sebuah restoran BBQ Jepang yang berada di Canoga Park. Meski tidak terlihat bergandengan tangan, namun momen ini kembali menguatkan kabar kalau Britney dan Sam memang sedang menjalin hubungan asmara.

Sedikit berbeda dengan Sam Asghari, Britney tampil sedikit lebih 'wow' dengan mengenakan knee-high suede boots berwarna hitam dan mini skirt yang berwarna senada. Penyanyi 35 tahun itu kemudian memadukannya dengan atasan berpola bunga dan blazer berwarna ab-abu.

Sebelumnya, Britney Spears dan Sam Asghari sempat terlihat melewatkan waktu dengan makan bersama, apa mereka berpacaran? © instagram.com/previamagazineSebelumnya, Britney Spears dan Sam Asghari sempat terlihat melewatkan waktu dengan makan bersama, apa mereka berpacaran? © instagram.com/previamagazine

Selain itu, kedekatan Britney dan Sam sebenarnya punya hal yang menarik lho KLovers. Mengingat beberapa minggu lalu keduanya makan di sebuah restoran sushi dan baru-baru ini di sebuah restoran Jepang, Britney dan Sam sepertinya memang sedang menyukai hidangan kuliner Asia.

Meski Britney mengaku sedang menikmati masa-masa menjadi seorang single, sepertinya bukan tidak mungkin ia melangkah menuju sebuah hubungan yang lebih dari sekedar teman. Bagaimana menurutmu KLovers?

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING