Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata...

Senin, 26 Desember 2016 21:31 Penulis: Helmi Romadhon
Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata... Britney Spears @ Fameflynet

Kapanlagi.com - Berita HOAX kembali bikin kaget dunia. Kali ini, giliran penyanyi Britney Spears yang jadi korban orang tak tak bertanggung jawab. Di mana, pelantun Slumber Party ini dikabarkan meninggal karena kecelakaan.

Parahnya lagi, berita palsu ini pertama kali disebarkan melalui Twitter Sony Music Global, baru-baru ini. Tentu saja, kabar ini membuat sebagian orang kaget dan percaya, meskipun banyak juga yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

Terdapat dua cuitan yang mengatakan mantan kekasih Justin Timberlake ini meninggal dunia. "Britney Spears meninggal karena kecelakaan. Kita akan mengabari kalian secepatnya," bunyi cuitan kedua, lengkap dengan hashtag RIPBritney.

Britney dikabarkan meninggal dunia @ Twitter.com/SonyMusicGlobalBritney dikabarkan meninggal dunia @ Twitter.com/SonyMusicGlobal

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tweet tersebut hanya HOAX belaka. Beberapa menit setelah tweet tersebut diposting, pihak Sony kemudian menjelaskan kalau Twitter mereka dibajak. Pihak Sony juga menjelaskan kalau Britney sekarang masih hidup.

Sonny Music Global beri konfirmasi @ Twitter.com/SonyMusicGlobalSonny Music Global beri konfirmasi @ Twitter.com/SonyMusicGlobal

"Kami melihat IP baru yang log in di akun ini beberapa menit yang lalu. Dan cuitan itu (soal Britney meninggal) diposting oleh IP baru. Jadi Britney masih hidup," bunyi klarifikasi dari pihak Sonny.

Seakan tak ingin berita palsu ini menyebar lebih luas, pihak Sonny pun memutuskan untuk menghapus 2 tweet ulah hacker serta tweet konfirmasinya. Sampai sekarang, Britney masih belum memberikan tanggapannya soal ini.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING