HOLLYWOOD

Usai Kabar HOAX Kematiannya, Britney Spears Muncul Dengan Santai

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 27 Desember 2016 15:08

Usai Kabar HOAX Kematiannya, Britney Spears Muncul Dengan Santai

Kapanlagi.com - Beberapa jam setelah pemberitaan HOAX dari kematian Britney Spears, akhirnya sang popstar buka suara. Tentunya reaksi Britney menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena ia tak langsung merespon pemberitaan.

Lewat Twitter, Britney dengan santainya mengunggah sebuah foto dengan caption yang bernada bercanda. Semua seakan tak ada pemberitaan HOAX yang terjadi. Dan begini tweet yang dibagikan oleh penyanyi yang meledak di era 2000-an tersebut. "Jangan meremehkan kekuatan dari Charlie (Charlie's Angels)," sembari mengunggah foto pose ala Charlie's Angels.

Akun official Sony Music Global di Twitter menjadi sumber dari kabar pemberitaan HOAX tersebut. "Britney Spears is dead by accident!" dalam salah satu cuitan di akun tersebut.

Kabar hoax kematian Britney Spears yang dipublish oleh Sony Music Global  Twitter.com/SonyMusicGlobalKabar hoax kematian Britney Spears yang dipublish oleh Sony Music Global Twitter.com/SonyMusicGlobal

Tak lama setelah kabar hoax tersebut beredar, Sony Music Global memberikan penjelasan tentang ciutan yang dipublish lewat akun tersebut. Mereka menjelaskan bahwa akun yang mereka operasikan ini dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Konfirmasi dari pihak Sony Music Global setelah tweet hoax beredar lewat akun tersebut  Twitter.com/SonyMusicGlobalKonfirmasi dari pihak Sony Music Global setelah tweet hoax beredar lewat akun tersebut Twitter.com/SonyMusicGlobal

"Kami melihat IP baru yang log in di akun ini beberapa menit yang lalu. Dan cuitan itu diposting oleh IP baru. Jadi @britneyspears masih hidup," klarifikasi dari Sony.

Bukan hanya itu, sumber CNN mendapatkan pernyataan langsung dari manajer pelantun tembang Toxic ini dengan mengatakan bahwa sang artis hidup dan dalam keadaan sehat. Bahkan pria bernama Adam Leber ini berspekulasi memang akun tersebut kena hack.

"Aku rasa akun mereka kena hack. Aku belum bicara pada siapapun tapi aku yakin akun mereka dihack. Britney saat ini sehat dan baik-baik saja. Memang banyak orang-orang iseng di internet beberapa tahun terakhir yang membuat berita serupa tentang kematiannya, tapi belum pernah dari akun Twitter Sony Music," ungkapnya.

Jangan Lewatkan!

Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata...
Britney Spears dan Sam Asghari Tertangkap Kamera Lagi, Pacaran?
Ulang Tahun, Britney Spears Dapat Surprise di Atas Panggung
'Work It', Pump-Up Song Yang Fresh Dari Angela Vero
Britney Spears Dikabarkan Pacaran Dengan Model Video Klipnya

(ew/otx)

Rekomendasi Pilihan



Yang pertama adalah Britney Spears dengan track Oops!... I Did It Again. Begitu single ini muncul bersama music video-nya, busana berbahan latex dengan warna merah langsung jadi bahan pembicaraan yang cukup booming.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -