HOLLYWOOD

[FOTO] Britney Spears dan Sam Asghari Rayakan Natal Bareng

Helmi Romadhon  |  Rabu, 28 Desember 2016 09:08

[FOTO] Britney Spears dan Sam Asghari Rayakan Natal Bareng

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Britney Spears dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria yang sempat menjadi model di video klip Slumber Party, Sam Asghari. Rumor kedekatan mereka muncul lantaran Britney dan pria bertubuh kekar itu sering kali tertangkap kamera hang out bareng.

Dan baru-baru ini, keduanya pun kembali kedapatan menghabiskan waktu bersama lagi. Kali ini, Britney yang membagikan momen kebersamaan mereka lewat akun Snapchat miliknya. Di sanalah terlihat kalau keduanya memutuskan untuk merayakan Natal bareng, seperti yang dilansir Daily Mail.

Dalam video tersebut, juga terlihat kedekatan di antara keduanya, yang bisa dibilang cukup akrab. Pasalnya, hampir sepanjang video singkat itu kepala Britney dan Sam saling berdekatan, begitu juga dengan tubuh mereka.

Sam dan Britney rayakan Natal bareng © Snapchat/Britney SpearsSam dan Britney rayakan Natal bareng © Snapchat/Britney Spears

Bukan hanya seru-seruan dengan filter telinga dan tanduk rusa, mereka juga sempat mengucapkan selamat Natal pada netizens. "Selamat Natal semuanya, dan selamat malam juga ya," kata wanita 35 tahun yang baru saja jadi korban berita HOAX ini.

Tentu saja, video tersebut bikin Britney Army (sebutan untuk penggemar Britney) semakin penasaran dengan hubungannya dengan Sam. Terlebih lagi, Britney belum juga memberi klarifikasi soal kabar yang cukup ramai diberitakan ini.

Dilaporkan TMZ, Sam dan Britney sendiri pertama kali bertemu saat pembuatan video klip Slumber Party yang belum lama ini dirilis. Dari project itu, keduanya akrab dan sampai saat ini jadi dekat.

Simak berita yang ini juga ya!

Usai Kabar HOAX Kematiannya, Britney Spears Muncul Dengan Santai
Sony Music Tweet Britney Spears Meninggal, Tapi Ternyata...
Britney Spears dan Sam Asghari Tertangkap Kamera Lagi, Pacaran?
Ulang Tahun, Britney Spears Dapat Surprise di Atas Panggung
'Work It', Pump-Up Song Yang Fresh Dari Angela Vero

(kpl/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -