Sandra Bullock & Bryan Randall Dikabarkan Segera Nikah di Jerman

Jum'at, 28 Oktober 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sandra Bullock & Bryan Randall Dikabarkan Segera Nikah di Jerman Sandra Bullock © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sekitar satu tahun sudah pasangan Sandra Bullock dan Bryan Randall menjalin hubungan asmara. Meski keduanya terbilang jarang menunjukkan kemesraan, namun mereka disebut-sebut sebagai salh satu pasangan serasi di Hollywood.

Setelah melalui berbagai momen manis dan pahit bersama, Sandra dan Bryan kini dikabarkan bakal segera melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Kabar ini sendiri pertama kali diberitakan oleh National Enquirer.

Masih tak diketahui kapan tepatnya mereka akan mengikrarkan janji suci, namun menurut sumber pernikahan bakal digelar pada musim semi tahun depan, atau sekitar Maret sampai Juni. Pernikahan tersebut kabarnya bakal mengusung tema fairy tale.

Sandra Bullock dan Bryan dikabarkan bakal menikah tahun depan © FameflynetSandra Bullock dan Bryan dikabarkan bakal menikah tahun depan © Fameflynet

Sumber yang sama juga mengungkap alasan mengapa Sandra memilih Jerman untuk hari spesialnya. "Dia kan bisa ngomong bahasa Jerman dan dia juga punya dua kewarganegaraan. Kalau menurut Sandra sih, istana bakal cocok untuk venue pernikahannya," ungkapnya.

Sayangnya, tak banyak tamu yang bakal diundang, karena Sandra menginginkan pernikahan rahasia, jauh dari pemberitaan media. Tapi Sandra kabarnya akan mengundang George Clooney beserta istrinya Amal.

Hingga saat ini, baik Sandra maupun Bryan masih belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran kabar ini. Namun menurut Gossip Cop, penuturan sumber tersebut tidaklah benar. Well, kita tunggu saja deh ke depannya bagaimana.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING