Selain Jennifer Lawrence, Lebih Dari 100 Artis Juga Jadi Korban

Jum'at, 05 September 2014 11:11 Penulis: Soraya
Selain Jennifer Lawrence, Lebih Dari 100 Artis Juga Jadi Korban Jennifer Lawrence ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Tampil seksi bagi para artis hollywood memang sudah sangat biasa. Namun apa jadinya jika dokumentasi pribadi seorang artis, termasuk foto bugilnya jadi korban kejahilan seorang hacker? Hal inilah yang saat ini sedang marak diperbincangkan, terutama foto-foto Jennifer Lawrence yang jadi perbincangan publik.

Jika kamu menyangka bahwa sang korban hanyalah Jennifer, maka kamu sudah pasti salah besar. Seperti yang dilansir CBS News, masih ada 100 lebih artis lainnya yang juga mengalami hal serupa.

Foto-foto mereka dibajak dari data penyimpanan ponsel mereka. Tanpa sepengetahuannya, orang-orang yang tak bertanggung jawab ini akhirnya mengakses foto-foto seksi mereka hingga kemudian disebarluaskan di media.

Jennifer Lawrence jadi korban pembajakan ©splashnews.comJennifer Lawrence jadi korban pembajakan ©splashnews.com

Setelah Jennifer Lawrence, juga ada nama Mary Elizabeth Winstead, Ariana Grande, Kate Upton, dan masih banyak lagi. Mereka inilah yang kurang menyediakan privasi keamanan pada budgetnya.

Melihat adanya peluang emas satu ini, akhirnya banyak orang-orang tak bertanggung jawab yang akhirnya memutuskan untuk memamerkan foto-foto seksi selebriti hollywood. Alhasil, dengan cepat kemunculan foto-foto ini sukses menjadi konsumsi publik.

Sebelumnya, bintang THE HUNGER GAMES ini dilaporkan akan segera melaporkan tindakan kriminal yang menimpanya ini ke pihak yang berwenang. Lantas, apakah kasus ini akan segera selesai dan sang hacker akan ditindak secara hukum?

(cbs/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING