HOLLYWOOD

Selamat! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah Setelah Setahun Pacaran

Selasa, 18 Mei 2021 09:00

Ariana Grande © TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari bintang pop dunia, Ariana Grande, yang akhirnya melangkah ke jenjang pernikahan dengan sang pacar, Dalton Gomez. Keduanya menggelar acara pernikahan kecil akhir pekan lalu yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat setelah pacaran satu tahun lima bulan lamanya.

"Mereka sudah menikah. (Acaranya digelar secara) kecil-kecilan dan intim, (dihadiri) kurang dari 20 orang. Lokasi pernikahan dipenuhi rasa suka cita dan juga cinta. Baik kedua mempelai maupun keluarga mereka sangat berbahagia," ungkap perwakilan Ariana Grande yang mengonfirmasi kabar bahagia tersebut kepada People, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. Acara Kecil-Kecilan

Acara pernikahan digelar dalam skala kecil di rumah Ariana Grande yang berlokasi di Montecito, California, tanpa sorotan media. Keduanya bertukar sumpah sebagai pasangan suami istri di hadapan sekitar 20 orang yang ada dalam daftar tamu resmi mereka.

TMZ mengabarkan bahwa acara yang digelar oleh Ariana Grande dan Dalton Gomez tersebut tergolong tidak resmi. Ditambah lagi, masih jadi sebuah tanda tanya besar apakah acara tersebut memang direncanakan atau tidak.

2. Detail Acara Belum Terungkap

Pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez tentu membuat publik penasaran tentang banyak hal, seperti busana yang dikenakan di hari istimewa mereka hingga apakah keduanya berencana untuk menggelar acara dengan skala yang lebih besar di kemudian hari.

Yang jelas, selamat atas pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez! Semoga pasangan pengantin baru ini selalu langgeng dan bahagia berdua.


REKOMENDASI
TRENDING