HOLLYWOOD

Selamat dari Overdosis, Demi Lovato kini Bahagia dan Berjanji Bakal Buka-Bukaan

Selasa, 01 Januari 2019 18:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

Demi Lovato .Foto: Shutterstock

Kapanlagi.com - Demi Lovato meregang nyawa karena overdosis pada Juli lalu. Ia bisa saja kehilangan nyawanya saat itu. Beruntung, pelantun Sorry Not to Sorry ini selamat. Peristiwa naas itu seperti disebutnya kepada US Magazine adalah pelajaran penting dalam hidupnya.

Bersamaan dengan pergantian tahun, Demi merefleksikan pengalamannya itu dalam salah satu unggahannya di Instagram Story. "Aku sangat bersyukur atas pelajaran yang kudapatkan di tahun ini. Aku tak akan menyia-nyiakan lagi hari-hariku, bahkan ketika itu sangatlah buruk," tulisnya. Peristiwa over dosis yang dialaminya tak bisa
dipungkiri adalah titik terendah dalam kehidupan Demi yang memang berjuang dari ketergantungan obat.

Dalam kesempatan yang sama, Demi juga mengalamatkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang di sekitarnya, yang telah membantunya bangkit dari keterpurukan. "Terima kasih para penggemarku, teman-teman, keluarga, dan setiap orang yang telah membantuku melewati tahun ini. Tuhan memberkati," tambahnya.

Unggahan Demi Lovato di awal tahun 2019. (Instagram.com/Demi Lovato)Unggahan Demi Lovato di awal tahun 2019. (Instagram.com/Demi Lovato)

1. Kilas Balik Overdosis Demi

Demi ditemukan tidak sadarkan diri karena overdosis obat-obatan terlarang di rumahnya, kawasan Hollywood pada 24 Juli. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan harus dirawat inap selama kurang lebih dua pekan. Tidak cukup itu, Demi juga harus melanjutkan perawatan di pusat rehabilitasi.

Menurut salah satu sumber US Weekly, perawatan yang diterima Demi sangatlah ketat dan keras. Bukan lagi perawatan biasa. "Bukan seperti itu (perawatan biasa) yang dibutuhkan Demi," ujar sumber tersebut.

Perawatan tersebut nyatanya berhasil membuat Demi kembali seperti semula. Ia menyelesaikan program perawatannya itu November lalu.

 

2. Lagi Kasmaran

Demi dikabarkan menjadi lebih bahagia pasca perawatannya tersebut. "Dia sekarang bahagia, lebih sehat, tidak terpengaruh alkohol, makan teratur, mengasah sisi religiusnya," ujar sumber US Magazine.

Ia juga dikabarkan kasmaran dengan pacar barunya, Henry Levy yang ditemuinya saat sesi permulaan rehabilitasi. "Keduanya kini telah sembuh bersama, tidak dalam pengaruh obat-obatan. Dan karena keduanya telah melalui jatuh bangun bersama, hal tersebut membawa dampak besar bagi Demi," ujar sumber yang sama.

 

3. Bakal Buka-Bukaan

Jebolan bintang cilik Disney ini kini mengaku bakal fokus kepada karirnya di 2019. Ia juga berjanji akan menceritakan rahasia yang belum diungkapkannya seputar overdosisnya tersebut. "Suatu hari aku akan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Mengapa hal tersebut bisa terjadi. Dan seperti apa hidupku saat ini," tulisnya dalam twit pada Desember lalu.

Hanya Demi meminta waktu sampai ia benar-benar siap untuk mengutarakan semuanya. Terlebih, ia tak ingin ada cerita yang tidak-tidak seputar dirinya dan peristiwa overdosis yang dialaminya. "Sampai aku benar-benar siap, tolong jangan mengarang cerita. Kalian tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Aku sangat butuh ruang dan waktu untuk bisa sembuh," tegasnya.

Kami bakal menunggunya Demi. Kami pun senang kamu perlahan sembuh. Betul nggak KLOvers?


REKOMENDASI
TRENDING