Selamat! Eddie Redmayne dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama

Minggu, 19 Juni 2016 22:45 Penulis: Helmi Romadhon
Selamat! Eddie Redmayne dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama Hannah Bagshawe & Eddie Redmayne © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Eddie Redmayne dan Hannah Bagshawe. Penantian selama kurang lebih sembilan bulan akhirnya terjawab dengan kelahiran bayi pertama mereka.

Seperti yang diprediksikan sebelumnya, Hannah resmi menjadi ibu pada bulan Juni, tepatnya pada hari Rabu (15/6) kemarin. Tentu saja kehadiran seorang anak menjadi Eddie dan Hannah merasa sempurna.

Anak pasangan yang menikah pada 15 Desember 2014 ini berjenis kelamin perempuan seperti yang dilansir Mirror. Keduanya kemudian memberikan sebuah nama yang cantik untuk putri mereka, yakni Irish.

Eddie Redmayne dan istri dikaruniai anak pertama © Splashnews.comEddie Redmayne dan istri dikaruniai anak pertama © Splashnews.com

"Aku konfirmasi Eddie dan Hannah baru saja dikaruniai anak pertama," ungkap sumber pada Mirror.

Berita kehamilan Hannah sendiri baru tercium media sejak Desember tahun lalu. Di mana usia kandungannya saat itu masih 3 sampai empat bulan.

Sayangnya, Eddie dan Hannah belum merilis foto Baby Iris. Anyway, selamat ya Eddie dan Hannah atas kelahiran putrinya. Semoga kelak Baby Iris jadi anak yang cantik, pintar, dan dicintai banyak orang.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING