Dijagokan Dapat Piala Oscar, Matt Damon Merasa Dirinya Tak Layak

Sabtu, 06 Februari 2016 21:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dijagokan Dapat Piala Oscar, Matt Damon Merasa Dirinya Tak Layak Matt Damon ©AFP
Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan hari, gelaran piala Oscar akan dihelat di Amerika Serikat. Salah satu nama yang belakangan disebut akan membawa pulang piala ajang bergengsi ini adalah Matt Damon.

Aktor ganteng ini dijagokan bakal jadi pemenang kategori Aktor Terbaik lewat aktingnya di film THE MARTIAN. Pada kategori ini, Matt bersaing dengan Leonardo DiCaprio, Bryan Cranston, Michael Fassbender dan Eddie Redmayne.

Meski banyak yang menyebut dirinya layak untuk mendapatkan Oscar, namun ternyata Matt sendiri merasa ia tak cukup pantas untuk jadi aktor terbaik. Terlebih lawannya adalah aktor-aktor dengan kemampuan akting yang tak kalah bagus.

Matt Damon merasa dirinya tak pantas untuk menang Piala Oscar ©splashnewsMatt Damon merasa dirinya tak pantas untuk menang Piala Oscar ©splashnews


"Kurasa ada aktor lain yang lebih layak mendapatkannya," ujar Matt kepada Ace Showbiz.

Bersaing dengan Leonardo DiCaprio di kategori ini, membuat Matt makin hati-hati berbicara. Menurutnya, Leo adalah sahabatnya dan juga pantas dapat piala Oscar.

"Leo adalah sahabatku," jawabnya singkat.

Tahun ini, Leonardo DiCaprio masuk nominasi aktor terbaik Oscar untuk kelima kalinya. Namun sejauh ini ia belum pernah membawa pulang piala aktor terbaik, yang pada akhirnya membuat bintang ganteng ini kerap dijadikan meme.

Kalau kamu, siapa yang dijagokan buat jadi Aktor Terbaik Oscar tahun ini?

(ace/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING