Sudah Pamer Pidato Kemenangan, Mark Ruffalo Kalah di Golden Globe

Senin, 11 Januari 2016 10:43 Penulis: Wulan Noviarina
Sudah Pamer Pidato Kemenangan, Mark Ruffalo Kalah di Golden Globe Mark Rffalo ©splashnews
Kapanlagi.com - Masuk dalam nominasi Golden Globe 2016 membuat Mark Ruffalo bahagia luar biasa. Nama aktor ini ada di kategori film musikal dan komedi atas perannya sebagai Cam Stuart di INFINITELY POLAR BEAR.

Sebelum berangkat ke ajang penghargaan film tahunan itu, Mark sudah bekerja keras untuk membuat pidato kemenangannya. Ia percaya bahwa harus bersiap untuk menang apapun keadaannya.

Mark menulis pidato kemenangannya pakai ballpoint ©instagram/markruffaloMark menulis pidato kemenangannya pakai ballpoint ©instagram/markruffalo

Lewat Instagram, Mark menulis pidato kemenangannya dalam selembar kertas. Proses itu tak hanya ia foto, tapi juga diabadikan dalam video pendek yang juga diunggah di akun @markruffalo.

"Dalam nama kesempatan untuk menang malam ini. Kurasa akan jadi langkah bijak kalau aku mempersiapkan beberapa komentar," tulis Mark di caption foto tersebut.

Sayangnya, pidato ini tak bisa dibacakan Mark di atas panggung ©instagram/markruffaloSayangnya, pidato ini tak bisa dibacakan Mark di atas panggung ©instagram/markruffalo

Namun sayangnya, Mark harus pasrah menerima kekalahan di ajang Golden Globe 2016 kali ini. Bersama Christian Bale, Steve Carell dan Al Pacino, Mark menelan pil pahit lantaran piala kategori film musikal dan komedi dibawa pulang oleh Matt Damon lewat THE MARTIAN.

Tak ada kesempatan bagi Mark untuk membacakan pidatonya lewat kategori lain. Karena tahun ini ia hanya masuk di satu kategori saja dan filmnya pun tak terlalu tenar di Indonesia.

Semoga tahun depan menang ya Mark!

(eol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING