Selulit Makin Banyak Saat Hamil, Ini Curhatan Khloe Kardashian

Minggu, 28 Januari 2018 09:08 Penulis: Soraya
Selulit Makin Banyak Saat Hamil, Ini Curhatan Khloe Kardashian Khloe Kardashian © CelebMafia

Kapanlagi.com - Usia kehamilan Khloe Kardashian saat ini sudah hampir memasuki bulan ke-7. Sama halnya seperti ibu-ibu hamil pada umumnya, Khloe pun mengalami banyak perubahan pada tubuhnya. Nggak cuma perut buncit, namun juga hal yang menjengkelkan seperti selulit.

Meski sempat gendut sebelum diet, Khloe mengaku jika saat hamil selulitnya justru semakin banyak daripada sebelumnya. Hal ini secara langsung disampaikannya lewat kicauan di Twitter.

"Sekarang aku punya selulit di kakiku! Cute! Cute!," begitulah bunyi curhatan singkat yang dituliskan Khloe dalam akun Twitter-nya. Terlihat jelas jika ia sama sekali tak menyukai perubahan fisiknya.

Khloe kesal karena selulitnya makin banyak © BeautyStat.comKhloe kesal karena selulitnya makin banyak © BeautyStat.com

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun menambahkan, "Kehamilan memang membuat selulitmu makin banyak untuk sementara, karena berat badanmu bertambah sehingga itu membuatnya semakin terlihat jelas. Aku memang punya selulit, namun sekarang semuanya jauh lebih menonjol."

Seperti yang kita tahu, Khloe memang anggota keluarga Kardashian yang berjuang keras untuk mendapatkan bentuk tubuh sempurna. Lewat diet dan olahraga secara rutin, ia pun berhasil menurunkan berat badannya sebelum hamil.

Tampaknya sebentar lagi Khloe akan kembali berjuang untuk mengembalikan bentuk tubuhnya usai melahirkan. Akankah ia berhasil melenyapkan deretan selulit baru yang muncul di kakinya? Bagaimana menurut kamu?

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING