Sempat Disindir Keras Karena Kim K, Chloe Moretz Angkat Bicara

Rabu, 16 Maret 2016 15:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sempat Disindir Keras Karena Kim K, Chloe Moretz Angkat Bicara Chloe Moretz - Kim Kardashian/©Istimewa
Kapanlagi.com - Kim Kardashian selalu bisa menarik perhatian publik dengan caranya. Minggu lalu, ia memancing reaksi pro dan kontra atas nude selfie yang diunggahnya ke akun Instagram.

Salah satu aktris muda yang kurang suka dengan aksi Kim adalah Chloe Moretz. Lewat tweetnya (yang kini sudah dihapus), Chloe menyebut Kim memberi contoh yang tak baik untuk generasi muda. 

Tak terima, Kim pun 'menampar balik' Chloe dan mengaku tak mengenalnya. Ia juga menyindir bahwa Chloe pernah tampil dengan pose panas di sebuah cover majalah.

Chloe pun dituding melakukan slut-shaming kepada Kim. Beberapa pihak, seperti aktris muda Abigail Breslin dan Bella Thorne, menganggap bahwa Chloe tak berhak mengatur apa yang pantas dan tak pantas dilakukan oleh Kim, termasuk mengumbar keseksian tubuhnya. Kim menganggap nude selfienya sebagai bagian dari bentuk penghargaan diri dan mencintai tubuhnya.

Chloe Moretz akhirnya angkat bicara soal tweetnya kepada Kim K/©TPG ImagesChloe Moretz akhirnya angkat bicara soal tweetnya kepada Kim K/©TPG Images

Setelah diam selama satu minggu, Chloe Moretz pun akhirnya angkat bicara perihal tweetnya kepada Kim. "Kesalahpahaman itu bisa terjadi karena hal-hal kecil. Seandainya mereka lebih open-minded, seandainya mereka melihat lebih dalam soal apa yang aku sampaikan dalam tweetku, aku rasa mereka akan lebih mengerti apa makna di balik itu dan akan dengan mudah menampar balik komen-komen adu domba yang memanaskan suasana," tuturnya kepada Elle, seperti yang dilansir MTV.

Meski menerima banyak hujatan, termasuk dari beberapa kalangan artis, Chloe tak bergeming dan tak akan mundur dari media sosial. "Kalian harus jadi diri sendiri dan nggak mengunggah sesuatu sebagai pencitraan. Jangan frontal. Jangan masuk ke dunia yang nggak kamu banget. Jadilah dirimu sendiri dan jangan takut untuk bersuara," tutupnya.

(ell/tch)


REKOMENDASI
TRENDING