HOLLYWOOD

Senyum Artis-Artis Ini Dulunya 'Bikin Ilfil', Tapi Sekarang ...

Minggu, 20 April 2014 08:01 Penulis: Riswinanti Permatasari

Victoria Beckham - Tom Cruise - Cheryl Cole @ fameflynet.com

Kapanlagi.com - Penampilan memang selalu jadi tuntutan utama bagi selebritis. Tak heran jika apapun akan dilakukan oleh para bintang untuk selalu tampil sempurna di depan penggemar. Hal itulah yang dilakukan oleh para bintang-bintang keren ini.

Melihat penampilan sempurna mereka sekarang, mungkin kalian takkan menyangka kalau wajah mereka dulu sama sekali tidak membuat mereka dilirik orang.

Artis-artis ini awalnya memiliki susunan gigi yang benar-benar berantakan, sehingga senyuman mereka pun dijamin akan membuat kalian ngeri sendiri. Namun berkat bantuan dokter gigi, akhirnya mereka bisa tampil menawan, seolah gigi mereka memang sudah keren sejak lahir.

Siapa saja sih bintang Hollywood yang dulu punya gigi berantakan? Bagaimana pula perubahan mereka? Langsung saja simak ulasan berikut ini, dan bersiaplah terkejut!

1. Tom Cruise

Jika ada yang terkejut dengan kemunculan Tom Cruise dalam daftar ini, tenang saja karena kalian tidak sendirian. Mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana pria setampan dia bisa dianggap sebagai pria dengan senyum paling bikin ngeri.

Lihat saja foto transformasinya di atas. Gambar tersebut menunjukkan bagaimana seorang Tom Cruise muda ternyata memiliki gigi yang mungkin akan membuat kalian bersyukur dengan gigi kalian sendiri.

2. Victoria Beckham

Senyuman memang selalu jadi masalah utama Victoria Beckham. Jika saat ini dia dikenal sebagai wanita yang jarang tersenyum, ternyata dulunya dia dikenal sebagai sosok yang senyumnya sama sekali tidak manis.

Sekali lagi, gigi memang jadi masalah utama. Bentuk gigi depannya dulu tidak rata sehingga kesan aneh pun muncul saat melihatnya tertawa. Namun kini, masalahnya sudah berhasil diselesaikan oleh dokter gigi.

3. Hilary Duff

Perhatikan gigi depan Hilary Duff jaman dulu. Panjang gigi yang tidak sama itu membuatnya tampak aneh saat tersenyum. Rupanya, dia akhirnya menyadari hal itu sehingga memutuskan untuk melakukan perawatan gigi.

Kini, gigi ibu satu ini anak telah tampak sempurna. Dengan panjang yang simetris dan rata di semua bagian, dia telah memastikan bahwa tak ada lagi yang ilfil melihat senyumnya.

4. George Clooney

Di usianya yang sudah lewat kepala lima, memang mengagumkan melihat penampilan George Clooney yang selalu menawan dengan senyum ramahnya. Namun sebaiknya kalian tidak melihat senyumnya saat dia masih belum begitu dikenal seperti sekarang.

Lihat saja giginya dulu. Tak hanya warnanya yang kuning dan bikin kalian ingin cepat-cepat berpaling darinya, panjangnya yang tidak rata juga menjadi pemandangan yang kurang enak dilihat.

5. Courtney Love

Kalian mungkin mengenal Courtney Love sebagai wanita yang penampilannya sangat tidak menarik. Karena selain tak pernah memperhatikan apa yang dia pakai, dia dulu juga memiliki senyum yang mungkin tak nyaman dilihat.

Alkohol dan obat terlarang mungkin telah membuat giginya jadi kekuningan. Dan hal itu diperparah dengan panjang giginya yang tidak sama satu sama lain. Namun untungnya, akhirnya dia sadar sehingga mulai melakukan perawatan gigi.

6. Ben Affleck

Sebenarnya, memang tidak banyak kekurangan fisik dalam diri Ben Affleck saat masih muda. Hanya saja, dia memiliki gigi yang kurang sempurna, karena adanya jarak yang cukup jauh antara gigi satu dengan yang lain.

Hal ini jelas memberikan pengaruh buruk dalam dirinya, terutama saat tersenyum. Namun kini, masalahnya sudah selesai dengan tuntas karena dia telah memperbaikinya ke dokter gigi yang dia percaya. Lihat bedanya?

 

7. 50 Cent

Sebenarnya jarak antara dua gigi depan itu bukan masalah besar. Namun sepertinya, 50 Cent menganggapnya sebagai kekurangan sehingga memutuskan untuk memperbaikinya.

Hasilnya memang keren, dan memberikan pengaruh yang signifikan pada senyumnya. Namun mungkin dia takkan melakukan perawatan jika tahu bahwa banyak model yang justru bisa kaya gara-gara sela di antaranya giginya.

8. Jim Carrey

Sebuah kecelakaan rupanya sempat merenggut senyum indah Jim Carrey. Dan hasilnya bisa kalian lihat pada salah satu adegan dalam film DUMB AND DUMBER tersebut. Giginya yang patah itu jelas bukan pemandangan yang indah untuk disaksikan.

Namun tak lama kemudian, dia muncul kembali dengan penampilan yang jauh berbeda. Kini, tak ada lagi gigi patah yang membuat senyumnya terlihat kurang cool.

9. Catherine Zeta-Jones

Jika kalian mengira senyuman Catherine Zeta-Jones sudah keren sejak lahir, maka kalian salah besar. Lihat saja foto yang diambil pada jaman dulu kala ini.

Gigi istri Michael Douglas ini tampak sama sekali tidak rapi, baik dari panjang maupun posisinya. Namun akhirnya, dia mulai berpikir untuk memperbaiki senyumnya sehingga tampil menawan seperti ini.

10. Cheryl Cole

Siapa bilang semua artis memiliki penampilan yang sempurna. Lihat saja gigi Cheryl Cole yang dulunya ternyata gingsul dan terlihat kurang rapi ini. Jelasnya, hal itu sangat berpengaruh pada senyumnya.

Namun kini, kondisi jelas berbeda. Sejak dia membawanya ke dokter gigi untuk mendapat penanganan intensif, dia pun tampak sangat menawan dengan deretan gigi yang sangat sempurna.

(pop/ris)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING