HOLLYWOOD

Sering Dikira Operasi Plastik, Ini Pengakuan Kim Kardashian

Kamis, 14 Februari 2019 15:20 Penulis: Sora Soraya

Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti tercantik di dunia Hollywood. Di usianya yang sudah menginjak angka 38 tahun, istri Kanye West ini tetap saja memiliki pesona maut yang mampu mengalahkan sederet bintang muda lainnya.

Tetap awet muda dan seksi di usia yang kian matang, tentu Kim Kardashian menjalani serangkaian perawatan seperti botox, filler, dan lain sebagainya. Namun sayang, banyak dugaan menyebutkan jika Kim sudah melakukan operasi plastik.

Bertahun-tahun bungkam dan tetap cuek dengan berbagai pemberitaan miring tentangnya, kini Kim memutuskan untuk buka suara. Dilansir dari People, ia membantah tuduhan yang bilang kalau dirinya telah melakukan nose job (oplas di bagian hidung).

1. Hidung Kim Masih Alami!

"Aku tidak pernah mengoperasi hidungku. Semua orang mengira kalau aku melakukannya, aku hanya bilang 'Tunggu sampai aku punya anak, karena wajah aslimu bakal ketahuan'," tulis Kim Kardashian via Twitter.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Aku bilang kalau kamu bakal tahu kalau aku sudah punya anak, mereka pasti memiliki hidung yang sama denganku."

2. Psoriasis Menyebar ke Wajah Kim

Meski membantah tuduhan oplas, Kim sebelumnya juga sempat membuat pengakuan yang tak kalah mengejutkan. Lewat Instagram Stories-nya, bintang Keeping Up With the Kardashians ini memamerkan psoriasis yang sudah menyebar sampai ke wajahnya.

Di sanalah ia mengunggah sebuah foto selfie yang memperlihatkan kondisi wajahnya saat menjalani perawatan produk herbal. Dengan wajah yang belepotan obat untuk menyembuhkan psoriasis-nya, Kim juga sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Psoriasis ini sialan banget!"

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Kim juga sempat memamerkan foto penampakan kondisi kakinya yang kembali ditumbuhi psoriasis. Tidak disangka, bekas kulit bersisik yang sebelumnya sudah menghilang itu kini kembali muncul dan semakin parah daripada sebelumnya.

(peo/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING