Sering Kangen, Gigi Hadid & Zayn Malik Dikabarkan Tinggal Seatap

Rabu, 03 Agustus 2016 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sering Kangen, Gigi Hadid & Zayn Malik Dikabarkan Tinggal Seatap Zayn Malik & Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Pasangan musisi-supermodel, Zayn Malik dan Gigi Hadid nampaknya sudah akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Bagaimana tidak, menurut laporan terbaru keduanya sudah tinggal satu atap, setelah sebelumnya sempat dikabarkan putus.

Laporan ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada Sunday Mirror. Disebutkan, Gigi sudah diberi izin untuk tinggal di rumah kekasihnya itu yang terletak di Los Angeles.

"Zayn dan Gigi itu sudah tinggal serumah di LA sekarang. Dan Zayn juga sudah beli perlengkapan seperti cat dan perabotan buat mendekorasi rumah biar lebih nyaman untuk keduanya," ungkap sumber.

Gigi Hadid dan Zayn Malik disebut sudah tinggal seatap @ IstimewaGigi Hadid dan Zayn Malik disebut sudah tinggal seatap @ Istimewa

Hal serupa ternyata juga dilakukan oleh model Victoria's Secret tersebut. Sebagai timbal balik apa yang dilakukan sang pacar, Gigi pun juga berbagi apartemennya yang ada di New York dengan pelantun Pillow Talk tersebut.

Sudah jelas, laporan tersebut seakan membuktikan kalau hubungan mereka sudah sangat dekat dan intim saja. Terlebih lagi, sumber yang sama menyebut kalau Gigi dan Zayn tak mampu berlama-lama untuk menahan rindu.

"Zayn dan Gigi senang jalani hari-hari bareng dan mereka sama-sama nggak pernah pisah lebih dari 10 hari. Jadi nggak heran kalau mereka sudah tinggal bareng. Zayn juga lebih suka berdua sama Gigi daripada hadir di pesta-pesta," lanjut sumber mengakhiri.

Kalau sudah begini, kapan ya kira-kira mereka meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan?

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING