Zayn Malik, Bicara Soal Gigi Hadid - Keinginan Untuk Akting

Sabtu, 30 Juli 2016 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Zayn Malik, Bicara Soal Gigi Hadid - Keinginan Untuk Akting Gigi Hadid - Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan putus dan dihampiri berbagai kabar yang tak sedap, pasangan Zayn Malik - Gigi Hadid pun membuktikan kalau hubungan mereka masih baik-baik saja. Yap, sederet kemesraan mereka pun berhasil tertangkap kamera sampai hari ini.

Berawal dari munculnya Gigi Hadid untuk debut music video Zayn, hubungan mereka pun terus berlanjut hingga sekarang. Bahkan seperti yang diungkap Zayn pada Elle, ia tak ragu untuk melayangkan pujian pada Gigi atas daya intelektualnya.

"Dia sangat cerdas, aku rasa itulah yang membuat hubungan kami tetap berjalan dengan baik," ujar Zayn pada Elle via Yahoo News. Selain kamera para media, Zayn dan Gigi sendiri sebenarnya sempat mem-posting kebersamaan mereka di Instagram.

Menurut Zayn Malik, kecerdasan Gigi Hadid jadi salah satu faktor yang membuat hubungan mereka bertahan © TPG ImagesMenurut Zayn Malik, kecerdasan Gigi Hadid jadi salah satu faktor yang membuat hubungan mereka bertahan © TPG Images

Tapi Zayn langsung menjelaskan kalau ia sebenarnya ingin membuang social media dari hidupnya. Alasannya pun cukup manusiawi, bagi mantan member One Direction itu, ada hal lain tentang hidup yang bisa diungkapkan ketimbang hanya mengunggahnya ke social media.

"Kalau aku bisa memilih, aku ingin melepas kamera dari iPhone semua orang dan memastikan kita tidak memiliki Twitter atau Facebook. Itu mempengaruhi bentuk seni. Ada sesuatu untuk diungkapkan tentang hidup saat ini. Aku berusaha menjaga ponselku untuk panggilan telepon saja," lanjutnya.

Di sisi lain, Zayn lalu menceritakan bagaimana kecintaannya terhadap dunia akting selain musik. "Aku mulai berakting saat masih di sekolah dengan pelajaran theatre lalu musik datang setelahnya. Semua terhenti secara total saat aku bergabung dengan band, tapi aku masih sangat tertarik untuk berakting jika diberikan peran yang tepat," tandas Zayn.

(yah/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING