Zayn Malik dan Keresahannya Saat Keluar Dari One Direction

Jum'at, 29 Juli 2016 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Zayn Malik dan Keresahannya Saat Keluar Dari One Direction Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan keluar dari One Direction tahun lalu, Zayn Malik lantas memilih bersolo karir. Yap, bisa dibilang kalau pelantun Pillowtalk ini sukses membuktikan kapasitas dan talentanya dalam bermusik meski tak lagi bersama supergroup Inggris itu.

Tapi seperti yang dilansir dari Elle UK via Yahoo News, Zayn Malik rupanya masih merasakan banyak setelah hidupnya mengalami perubahan drastis selama 1 tahun belakangan ini. Bukan cuma ragu dengan dirinya sendiri, Zayn juga mengungkapkan keresahannya saat akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya itu.

"Pada saat itu, dalam hidupku aku merasa sudah menyelesaikan semua hal yang bisa aku lakukan di sana dan aku hanya butuh mengubahnya jadi lebih baik. Aku merasa tidak cukup berani. Aku tidak punya itu dalam diriku, untuk membuatku merasa aman untuk melakukan apapun," ujarnya pada Elle UK.

Zayn Malik, selalu memikirkan banyak hal bahkan sebelum ia benar-benar keluar dari One Direction © TPG ImagesZayn Malik, selalu memikirkan banyak hal bahkan sebelum ia benar-benar keluar dari One Direction © TPG Images

Walau selalu berusaha untuk mencapai sesuatu yang lebih baik lagi, nyatanya ambisi tersebut diakui Zayn kerap menuntunnya pada hal yang salah. "Aku selalu berjuang menuju sesuatu yang lebih baik. Ini kenapa kadang-kadang aku menyeberang ke jalan yang salah, cukup jauh," lanjut Zayn.

Harus diakui kalau jalan pikir Zayn Malik cukup sulit dimengerti saat ia baru saja melepaskan statusnya sebagai member One Direction. Hanya saja solo album pertamanya, MIND OF MINE, ternyata jadi jawaban Zayn Malik atas kecintaannya pada musik dan dirinya sendiri.

"Aku cukup stres untuk, bagaimana mencoba mengontrol persepsiku sendiri. Aku sering berpikir tentang banyak hal. (MIND OF MINE) Terbentuk selama 6 tahun dan ketidakmampuan untuk mengekspresikan apa yang ingin aku katakan. Aku punya sesuatu yang harus dikeluarkan dari dadaku," tandasnya.

(yah/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING