Shakira & Gerard Pique Dirumorkan Putus, Begini Konfirmasinya

Rabu, 11 Oktober 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Shakira & Gerard Pique Dirumorkan Putus, Begini Konfirmasinya Gerard Pique & Shakira © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Jarang terdengar kabarnya, hubungan asmara yang dijalani Shakira dan Gerard Pique mendadak mendadak jadi perbincangan publik karena muncul pemberitaan yang kurang sedap. Setelah hampir 7 tahun bersama dan dikaruniai 2 anak, keduanya dikabarkan berpisah.

Kabar ini sendiri muncul dari salah satu media berbahasa Spanyol, Cotilleo. Menurut salah satu sumber, mereka sudah tidak mampu lagi untuk mempertahankan hubungan, sehingga memutuskan untuk berpisah. "Ini sudah serius dan Shakira sih yang memutuskan untuk pisah. Mereka sudah nggak bisa memperbaiki keadaannya," ungkapnya.

Laporan ini sendiri seakan diperkuat dengan Shakira yang jarang tertangkap kamera bersama selama beberapa bulan terakhir ini. Keduanya juga tak pernah mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial lainnya, yang tentu saja membuat penggemar mereka cukup khawatir.

Pique dan Shakira sempat dirumorkan putus © Instagram.comPique dan Shakira sempat dirumorkan putus © Instagram.com

Namun untungnya, laporan dari media tersebut tidaklah benar. Publicist dari Shakira sudah memberikan statement kepada HOLA Magazine, seperti yang dilansir dari Mirror. Ia menegaskan bahwa pasangan penyanyi dan pemain sepak bola itu tidak putus!

"Shakira dan Gerard Pique sekarang masih tetap bersama. Nggak ada yang berubah. Itu hanya rumor dari orang-orang yang ingin membahayakan Pique," bunyi statement tersebut.

Laporan perpisahan mereka inii memang muncul setelah banyak publik marah dengan Pique terkait dengan urusan politik. Di mana Pique yang bermain untuk timnas Spanyol mendukung Catalunya (kampung halaman Pique) untuk merdeka dari Spanyol.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING