HOLLYWOOD

Stan Lee Meninggal Dunia, Pemeran Superhero Marvel Ikut Berduka

Selasa, 13 November 2018 10:24 Penulis: Sora Soraya

Stan Lee © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari industri film superhero Hollywood. Stan Lee, pencipta tokoh superhero Marvel dilaporkan meninggal dunia pada Senin (12/11) kemarin. Disebutkan jika Stan mengembuskan napas terakhirnya di usia 95 tahun.

Tentu saja ini menjadi kabar duka yang langsung menghebohkan dunia Hollywood. Sederet aktor dan aktris Marvel ikut berduka dan merasa kehilangan sosok Stan Lee yang dikenal sangat berjasa di balik kesuksesan komik dan film-film Marvel yang selalu tembus box office.

Lewat akun media sosialnya, sederet selebriti ini pun mengunggah foto-foto kenangan bersama Stan semasa hidupnya. Nggak cuma itu saja, mereka juga turut menuliskan ungkapan belasungkawa atas kepergian sang legenda. Penasaran siapa saja mereka?

1. Robert Downey Jr

Yang pertama tentu saja ada Robert Downey Jr. Aktor yang memainkan karakter Iron Man ini memutuskan untuk mengunggah foto tributnya untuk mengenang kepergian Stan Lee. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram-nya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Robert Downey pun menambahkan emoticon hati dalam potretnya. Ia juga menuliskan caption yang berbunyi, "Aku berutang segalanya padamu. Beristirahatlah dengan tenang Stan. #MCU #Excelsior #legend #rip #stanlee #TeamStark."

2. Chris Pratt

Pemandangan serupa juga bisa kamu temukan dalam akun Twitter Chris Pratt yang selama ini memerankan karakter Star-Lord. Mantan suami Anna Faris ini merasa sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan Stan Lee semasa hidupnya.

"Terima kasih untuk segalanya Stan Lee! Hidup yang sangat luar biasa, dan sempurna. Aku sadari jika diriku sangatlah beruntung bisa bertemu denganmu dan memainkan karakter dalam dunia ciptaanmu," tulis Chris yang disertai emoticon pray dan hati.

3. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth yang selama ini memerankan karakter Thor pun memutuskan untuk mengunggah foto kenangan Stan Lee semasa hidup lewat akun Instagram-nya. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana tawa bahagia Stan saat memakai atribut Thor di depan kamera.

Bersamaan dengan diunggahnya potret tersebut, Chris pun menuliskan caption yang berbunyi, "Beristirahatlah dengan tenang kawan. Terima kasih untuk petualangan yang luar biasa dalam ceritamu yang kamu bagi bersama kami. Cinta dan dukunganku akan selalu menyertai semua teman dan juga keluargamu #stanlee #legend."

4. Chris Evans

Rasa kehilangan di hati Chris Evans benar-benar terpancar jelas dari ungkapan duka citanya di Twitter. Pemeran karakter Captain America ini mengakui jika sosok Stan Lee yang sangat berjasa tidak akan pernah ada duanya.

"Sosok Stan Lee tidak akan pernah tergantikan. Selama puluhan tahun ia memanjakan mereka yang muda dan tua dengan petualangan, pelarian, kenyamanan, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan hal-hal yang menyenangkan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan, dan akan meninggalkan kenangan yang abadi pada begitu banyak orang. Excelsior!!" tulisnya.

5. Zoe Saldana

Aktris cantik Zoe Saldana juga menjadi salah satu bintang AVENGERS: INFINITY WAR yang memainkan karakter Gamora. Nggak heran jika pada akhirnya ia ikut berduka dan merasa kehilangan sosok Stan Lee.

Lewat akun Instagram-nya, Zoe pun menuliskan ucapan, "Hari ini kami kehilangan seseorang yang hebat. Stan Lee, kamu adalah inspirasi dan pahlawan bagi kami semua. Terima kasih sudah memberikan banyak kontribusi dan memberi kami sesuatu untuk dicita-citakan. #ripstanlee"

 

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING